Olivia Lubis Jensen belajar lari untuk film terbaru

Rabu, 18 September 2013 07:57 Sumber :
Olivia Lubis Jensen belajar lari untuk film terbaru dok. KapanLagi.com®/ Agus Aprianto

Merdeka.com - Akhir bulan September 2013 merupakan hari yang ditunggu Olivia Jensen. Pasalnya ia akan memulai syuting film MARI LARI yang merupakan hal berbeda, apalagi ceritanya berbeda dengan film lain yang mengetengahkan tentang dunia olahraga khususnya lari.

"Hari ini lagi ridding film mari lari, mau syuting akhir bulan ini, film mengambil tema tentang running. Pemainnya sama Dimas Aditya, ada Donny Damara pokoknya banyak yang seru-seru," ujarnya di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Olivia sendiri dalam film tersebut berperan sebagai Anisa. "Seorang cewek yang demen lari, bisa dibilang disiplin, dia sibuk, punya karir, dia juga sangat suportif sama orang lain yang bisa lari juga," katanya. Selain itu film yang rencananya akan rilis pada bulan Maret 2014 nanti juga akan disisipi dengan percintaan. "Romance ada, tetapi sebenernya ayah dan anak, lebih bond terhadap orang tua dan anak," jelasnya.

Untuk pendalaman karakternya, wanita kelahiran 11 April 1993 itu mengaku menghabiskan waktu selama dua pekan. "Selain reading kita juga belajar lari di GBK (Gelora Bung Karno)," pungkasnya.

#Yang menarik dan sayang dilewatkan

(kpl/aal/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini