Olivia Culpo: Indonesia jadi negara yang tidak akan aku lupakan

Sabtu, 9 Februari 2013 08:04 Sumber :
Olivia Culpo: Indonesia jadi negara yang tidak akan aku lupakan Olivia Culpo

Merdeka.com - Sebelum pulang ke negara asalnya, Amerika Serikat, Miss Universe 2012 Olivia Culpo dilepas dalam sebuah pesta Farewell Dinner yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Tiga minggu sudah Culpo berada di Indonesia. Berbagai kegiatan yang dilewatinya membuat Culpo jatuh cinta pada keramahtamahan orang Indonesia berikut keanekaragaman budayanya.

"Saya cinta dengan Indonesia. Dari kebudayaannya, makanannya dan aku juga sempat dikenalkan dengan batik. Nanti saat aku kembali ke tempat asal, Indonesia menjadi negara yang tidak akan aku lupakan," ucap Olivia Culpo dalam sambutannya di Bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

Moeryati Soedibyo selaku pendiri YPI dalam sambutannya menyatakan bahwa selama Culpo terpilih sebagai Miss Universe 2012, negara yang pertama kali dikunjungi adalah Indonesia.

"Negara pertama yang dikunjungi Miss Culpo setelah terpilih menjadi Miss Universe 2012 adalah Indonesia," ungkap Mooryati di tempat yang sama.

Dalam acara malam perpisahan itu juga dihadiri oleh Puteri Indonesi 2013, Whulandary Herman. Serta penampilan seni tarian dan vocal dari para Puteri Indonesia Berbakat 2013. (kpl/aha/dis/dar)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Puteri Indonesia
  2. Miss Universe
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini