KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Olga cuti dari Dahsyat?

Kamis, 14 Maret 2013 07:17 Sumber :
Olga Syahputra @KapanLagi.com®

Merdeka.com - Tidak hadirnya Olga Syahputra di acara Dahsyat kemarin (13/03) membuat penggemarnya bertanya-tanya, ada apa dengan Olga?. Penasaran dengan apa yang terjadi, perkumpulan fans Olga yang tergabung dalam akun @pecintaOlgaFC bertanya ke akun twitter presenter tersebut.

Membalas pertanyaan fansnya, Olga hanya memberikan pernyataan bahwa ia sementara ini tidak menjadi presenter acara Dahsyat. Namun Olga tidak melanjutkan twitnya, apakah Olga cuti atau keluar dari Dahsyat belum mendapatkan kejelasan kabar hingga saat ini.

Jika benar Olga cuti dari Dahsyat, maka lengkaplah kehilangan acara tersebut. Bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad, Olga bergabung dengan Dahsyat sejak acara tersebut diluncurkan.

Awalnya Dahsyat kehilangan Luna Maya setelah kasus skandal seksual bersama Ariel terungkap media. Bertahan dengan Raffi Ahmad dan beberapa presenter lainnya, Olga melanjutkan acara Dahsyat.

Sebulan yang lalu giliran Raffi yang tersandung kasus narkoba, hal tersebut membuatnya absen dari acara musik yang digelar tiap pagi tersebut. Apakah Olga akan mengikuti Luna dan Raffi? Kita tunggu saja kabar berikutnya. (kpl/phi)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.