Ogah Urus Nyinyiran Netizen, Syahrini Justru Lakukan ini

Sabtu, 18 Mei 2019 07:30 Reporter : Astri Agustina
Ogah Urus Nyinyiran Netizen, Syahrini Justru Lakukan ini instagram syahrini. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Syahrini dikenal bukan hanya sebagai penyanyi ternama Tanah Air, namun ia juga merupakan seorang pengusaha sukses. Seakan tak cukup dengan sederet usaha yang telah dimilikinya, ia pun kini merambah bisnis fesyen.

Belum lama ini Syahrini menikmati momen buka puasa bersama sang suami, Reino Barack dan segenap karyawan nya di salah satu resto milik pria yang menikahinya pada Februari 2019 lalu.

Penampilan Syahrini dan Reino Barack menjadi sorotan. Soalnya baik Syahrini maupun Reino Barack menggunakan busana atasan kasual dengan tulisan yang mencuri perhatian.

Kaos yang dipakai oleh Reino Barack itu pun berhasil membuatnya mendapat banyak cibiran dari netizen. Namun, Syahrini ogah ambil pusing dengan banyaknya cibiran yang dialamatkan padanya.

Ia justru lebih senang melakukan berbagai hal positif. Salah satunya adalah menghadirkan desain unik pada sebuah produk dengan label singkatan namanya.

Kaos yang digunakan oleh Reino Barack itu lah salah satu produk yang kini gencar dipromosikan oleh pelantun tembang 'Restu' itu.

Dalam instagram pribadinya, Syahrini mengunggah sebuah video dengan aplikasi boomerang bersama suami. Ia menggunakan hoodie bertuliskan 'Kejut Nyata'. Sedangkan Reino memakai kaos dengan tulisan 'Tahan.. Gak pake emosi berapa?'.

Syahrini menuliskan keterangan dalam foto tersebut bahwa busana yang merupakan gunakan adalah produk dari merek dagang yang baru saja Syahrini luncurkan belum lama ini.

"Kamu bisa dapatkan semua itu," tulis Syahrini yang dilanjutkan dengan menyebut merek dagang produk fesyen miliknya.

Pada unggahan tersebut, Syahrini pun menuliskan tagar produktif kepada yang berlipat ganda.

Produk fesyen yang tengah gencar dipromosikan Syahrini ini dibuat dengan desain dari celotehan manja yang diciptakan olehnya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Syahrini
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini