Nyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' Dalam Bahasa Jepang, Ariel Noah Banjir Pujian Warganet

Selasa, 9 April 2019 07:18 Reporter : Dian Rosadi
Nyanyikan Lagu 'Mungkin Nanti' Dalam Bahasa Jepang, Ariel Noah Banjir Pujian Warganet Ariel Noah. ©2012 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel Noah seolah pernah henti dari pembicaraan publik. Termasuk untuk karya-karyanya yang banyak dinikmati oleh masyarakat termasuk penggemarnya.

Baru-baru ini Ariel pun kembali mencuri perhatian publik setelah dirinya menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti' dalam lirik bahasa Jepang. Ariel mengunggah video sedang menyanyikan lagi tersebut dalam lirik bahasa Jepang di kanal youtube miliknya yang diunggah, Minggu (7/4).

Meski telah ditranslasi dalam bahasa Jepang, Ariel tampak fasih dan menghayati lagu ciptaannya itu. Lagu 'Mungkin Nanti' memang menjadi salah satu lagu andalan dari album kedua grup bandnya, Peterpan (nama saat itu) yang dirilis pada tahun 2004.

"Lagu ini pertama kali di translasikan oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013, lalu kemudian disempurnakan oleh Hiroaki Kato Pada Tahun 2019," tulis Ariel Noah di kanal youtubenya.

Lagu 'Mungkin Nanti' ciptaan Ariel ini pun diiringi oleh Ariel 'Nidji' serta Harmonica yang dimainkan oleh Abah Donny. Video ini pun mendapat beragam pujian dari warganet yang telah mendengarkannya.

"Selalu jatuh cinta dengan suara dan karismanya ariel :))," tulis Heny Purwanti

"1 juta viewrs.. Mantap a borill.. Suara enak di tambah ganteng pula.. Hadeeuuuuhhh eduunn pisann?" tulis Sonia Hidayat.

"Memang laki laki satu ini ga ada abisnya, borr trusss rielll...Karyamu slalu dijunjung tinggi oleh penggemarmu yg satu ini... Jgn perna berenti," tanah tyme29interiortyme29

"Berharap Satu album lagu PETERPAN dalam bahasa JEPANG," tulis AHJUSSI GAMING.

Hingga berita ini ditulis video Ariel Noah yang menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti' dalam lirik bahasa Jepang telah ditonton 1,1 juta kali. Video ini pun menjadi trending ke 13 di youtube. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ariel NOAH
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini