Nyanyi lagi, jantung Shanty mau copot

Kamis, 22 Mei 2014 15:56 Sumber :
Nyanyi lagi, jantung Shanty mau copot Shanty/KapanLagi

Merdeka.com - Penyanyi Shanty memang sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari panggung hiburan, memilih jadi ibu rumah tangga, dan menetap di Hongkong. Namun tiba-tiba, ibu dua anak itu terlihat mengisi sebuah acara fashion show yang diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta Selatan.

Bukan sebuah kebetulan wanita berusia 35 tahun itu ada di Jakarta. Ia mengaku memang khusus datang untuk membawakan beberapa lagu andalannya pada malam itu.

"Saya benar-benar diundang langsung sama Kuningan City, padahal saya di Hongkong. Saya cuma lima hari (di Jakarta), prosesnya heboh banget, videonya dikirim ke Hongkong, kemarin sebelum show time kita latihan bareng," ucapnya, Rabu (21/5).

Meski sudah latihan selama lima hari, istri Sebastian Paredes mengaku tetap grogi saat di atas panggung. Maklum, penampilannya itu untuk yang pertama setelah sekian lama vakum.

"Nggak (canggung) sih, cuma itu kan performance saya pertama setelah sekian lama. Jantung deg-degan, kayak mau copot," ungkapnya.

Shanty pun tak lama-lama berada di Indonesia. Setelah latihan selama lima hari dan sukses tampil di acara bertajuk Fashion Night Out, ia pun langsung bersiap untuk pulang ke Hongkong. "Besok (hari ini) saya langsung terbang lagi ke Hongkong," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Topik berita Terkait:
  1. Musik Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini