Nyamar Jadi Wanita Gemuk, Sarwendah Beri Segepok Uang untuk Tukang Ojek

Rabu, 6 November 2019 11:07 Reporter : Dian Rosadi
Nyamar Jadi Wanita Gemuk, Sarwendah Beri Segepok Uang untuk Tukang Ojek Sarwendah Nyamar Jadi Orang Gemuk/Youtube MOP Channel. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sarwendah kembali mencuri perhatian publik. Kali ini terkait penampilannya yang berubah menjadi gemuk.

Namun hal ini hanya bagian dari penyamaran. Sarwendah akan melakukan 'social experiment' dengan menjadi orang gemuk.

Skenarionya, Sarwendah akan pergi ke Tanah Abang. Namun tak ada yang mau membantu Sarwendah karena badannya yang gemuk. Bagaimana akhir dari aksi Sarwendah?

1 dari 8 halaman

Sarwendah Jadi Gemuk

Penampilan Sarwendah berubah total. Badannya yang langsing berubah menjadi gemuk. Bahkan tidak terlihat jika dirinya

"Aduh, apa yang terjadi dengan muka aku jadi kayak gini," kata Sarwendah mengawali percakapannya.

"Hai sahabat diary Sarwendah. Ngenalin gak? Ini perubahan yang luar biasa. Jadi ini pipinya kaku, ngilu susah ngomong," kata Sarwendah dikutip dari channel youtube MOP Channel.

2 dari 8 halaman

Diturunkan di Tengah Jalan

Sarwendah pun memulai aksinya. Penampilan Sarwendah benar-benar berubah total. Tak hanya wajah yang, badannya pun tampak sangat gemuk.

Dengan mengenakan baju kuning dan rok merah, Sarwendah awalnya naik ojek. Namun di tengah jalan dia malah diturunkan oleh tukang ojek karena bannya kempes. Tukang ojek menurunkan Sarwendah gara-gara badannya terlalu besar

"Ban saya kempes bu gara-gara badan ibu besar," kata tukang ojek kepada Sarwendah.

"Kok kempes sih mas," kata Sarwendah.

"Cari tukang ojek yang lain aja deh bu," kata tukang ojek.

Sarwendah pun turun dan terpaksa mencari tukang ojek lain

3 dari 8 halaman

Mencoba Naik Angkot Namun Ditolak

Sarwendah kemudian mencari alternatif angkutan lain. Dia memilih angkot. Namun sayangnya ditolak oleh sopir karena uangnya kurang.

"Pak saya mau ke tanah abang tapi saya cuma punya uang Rp2 ribu," kata Sarwendah.

"Maaf bu Engga bisa cari yang lain aja deh, kalau mau bayarnya 5 kali lipat dah," kata sopir angkot

4 dari 8 halaman

Naik Bajaj

Sarwendah kemudian menghentikan bajaj yang lewat. Namun lagi-lagi dia ditolak karena hanya punya uang Rp2 ribu.

"Mas tolong anterin saya ke tanah abang mas, tapi saya cuma ada 2 ribu," kata Sarwendah ke sopir bajaj.

"2 ribu buat apaan, engga dapet neng," jawab Sopir bajaj kepada Sarwendah.

5 dari 8 halaman

Ditolong Tukang Ojek Baik Hati

Sarwendah kemudian mencari tukang ojek yang mangkal di pinggir jalan. namun sebagian besar menolak Sarwendah lantaran uang yang dimiliki untuk membayar ongkos kurang.

Namun kemudian ada seorang tukang ojek baik hari yang mau menolong Sarwendah. Dia bersedia mengantar Sarwendah meski hanya punya Rp2 ribu.

"Saya cuma ada 2 ribu mas engga ada lagi. Mau anterin saya ga mas ke tanah abang. Saya kasih sama chiki saya," kata Sarwendah ke tukang ojek tersebut.

"Engga usah pegang aja," kata tukang ojek.

"Mas mau nganterin mas?" tanya Sarwendah lagi.

"Mau. Kasian ibu," kata tukang ojek.

6 dari 8 halaman

Sarwendah Diantar ke Tempat Tujuan

Setelah memakai helm, Sarwendah kemudian diantar ke tempat tujuan. Sarwendah pun sempat menanyakan seputar pekerjaan tukang ojek tersebut.

"Ini motor sewaan. Sehari sewa Rp10 ribu," kata tukang ojek tersebut kepada Sarwendah.

"Terus kenapa mas mau bantuin saya?" tanya Sarwendah

"Karena saya kasian udah tua, kayak ibu ibu," kata tukang ojek tersebut.

7 dari 8 halaman

Sarwendah Beri Kejutan

Sarwendah meminta untuk berhenti. Dia memberikan kejutan untuk tukang ojek tersebut.

"Karena bapak mau bantuin saya, ini ada sedikit hadiah buat bapak," kata Sarwendah sembari mengeluarkan uang.

Namun tukang pjek tersebut awalnya menolak uang pemberian Sarwendah. Dia beralasan ikhlas membantu Sarwendah.

"Saya ga terima bu uang itu. Saya juga ikhlas bantuin ibu bawa ibu," ungkapnya.

8 dari 8 halaman

Sarwendah Buka Penyamaran

Sarwendah pun membuka penyamarannya. Dia membuka wig yang menempel di kepalanya.

"Kami dari tim Diary Sarwendah ini beneran buat bapa dan karena kebaikan bapak. Saya ada sedikit rezeki buat bapak. Mohon bapak terima walaupun saya tau bapak juga ikhlas ngebantuin saya tapi saya juga ikhlas ini buat bapak," ucapnya.

"Oh ini Mba Sarwendah yang istrinya mas ruben. Mas RUben saya tahu saya fans mas Ruben," kata tukang ojek tersebut sembari sujud syukur. [end]

Baca juga:
Anniversary Ke-6, Sarwendah Tulis Pesan Menyentuh Untuk Ruben Onsu
Ruben Onsu Beri Hadiah Tempat Belajar di Sukabumi, Sarwendah Menangis
Thalia Putri Onsu Bercita-Cita Ingin Jadi Artis, Sarwendah Beri Support Penuh
Total Harga Sekali Outfit Sarwendah dari Kepala Sampai Ujung Kaki Bikin Melongo
Aksi Narsis Betrand Peto Tak Henti Buat Sarwendah Tertawa
Patut Dicontoh, Sarwendah Dampingi Betrand Peto Belajar

Topik berita Terkait:
  1. Sarwendah
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini