KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Novi Oktara, sempat dilamar Eyang Subur jadi istri ke-9

Selasa, 26 Maret 2013 17:27 Sumber :
Adi Bing Slamet dan istri

Merdeka.com - Novi Oktara, salah satu mantan pengikut Eyang Subur, menuturkan pengalamannya saat masih menjadi pengikut setia dukun tersebut. Menurutnya, Eyang Subur pernah menawarkannya rumah berlapis emas jika bersedia menjadi istri kesembilan.

"Terakhir dia datang minta saya ke ibu. Waktu itu, saya nggak ada di rumah. Iming-iming jadi istri kesembilan, rumahnya katanya akan dikelilingi emas," ujar Novi saat jumpa pers bersama Adi Bing Slamet di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Awal mula Novi mengenal sosok Eyang Subur, dia dijanjikan akan dibawa syuting sinetron, empat tahun yang lalu. Namun syuting yang dijanjikan tidak kunjung berjalan dan dia mengaku malah sempat mendapat ancaman.

"Janji syuting doang empat tahun. Dikontrak saja, itu juga kalau bisa, kalau enggak diancam," kata Novi.

Novi mengungkapkan, dia pernah dilamar Eyang Subur sebanyak tiga kali, akan tetapi lamaran tersebut selalu saja ditolaknya. Penolakan itu berakhir dengan caci-maki oleh si dukun.

"Kejadiannya ada Bang Adi (Adi Bing Slamet). Dia (Subur) ngatain, 'memangnya perempuan cantik kamu saja. Yang masih gadis mau sama saya'," tutup Novi.

DENGAR LANGSUNG PENGAKUAN NOVI OKTARA DI SINI! (kpl/aal/rea/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Eyang Subur
  2. Perseteruan Artis

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.