Nonton Duet Miley Cyrus - Dolly Parton, Goyangan BTS di Grammy Awards 2019 Jadi Viral

Senin, 11 Februari 2019 10:02
Nonton Duet Miley Cyrus - Dolly Parton, Goyangan BTS di Grammy Awards 2019 Jadi Viral Boyband Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS menghadiri perhelatan Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2). Beberapa member seperti J-Hope, Suga, Jin dan Jongkook memilih mengenakan dasi kupu-kupu. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu penampilan istimewa dalam Grammy Awards 2019 adalah duet antara penyanyi dua generasi, Miley Cyrus dan Dolly Parton.

Di penghargaan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, pada Senin (11/2/2019) pagi atau Minggu malam waktu setempat, keduanya menyanyikan lagu ikonis milik Dolly Parton, "Jolene".

Sebelum tampil bersama di atas panggung Grammy Awards 2019, Miley Cyrus dan Dolly Parton memang sudah pernah membawakan lagu ini bersama pada 2010 lalu. Yakni, di acara ulang tahun taman hiburan milik sang penyanyi senior ini, Dollywood. Miley pun sudah beberapa kali membawakan "Jolene" secara solo. 

Para tamu undangan Grammy Awards 2019 tampak begitu menikmati penampilan kedua musisi ini. Salah satunya adalah grup asal Korea Selatan, BTS.

Goyangan BTS

Bahkan RM dkk sempat tersorot kamera ikut bergoyang menikmati penampilan Miley dan Dolly. Saking menikmatinya, Jungkook bahkan ikut menyanyikan lagu ini dengan penuh semangat.

Para penggemar BTS, langsung dengan sigap merekam momen ini dan menyebarkannya kembali ke media sosial. Video singkat ini pun menjadi viral. Bahkan saat berita ini ditulis, salah satu video sudah ditonton hingga 160 ribu kali. Sejumlah media internasional juga mengunggah tweet soal ini. 

Para penggemar juga ikut antusias mengomentari hal ini lewat cuitan mereka. 

"Tuhan tahu dunia perlu menyaksikan BTS menyanyikan Jolene," tutur @mrjustinseagull.

"Lagi,lagi, kumohon ada lagi potongan bts menyanyikan jolene," kata @ohheybrittany.

Topik berita Terkait:
  1. Grammy Awards
  2. K Pop
  3. Grammy Awards 2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini