KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Nikita Willy adu akting dengan Ridwan Kamil di film Total Chaos

Rabu, 13 September 2017 21:40 Reporter : Dedi Rahmadi
Nikita Willy & ricky harun. ©2017 Merdeka.com/Istimewa

Merdeka.com - Film terbaru Nikita Willy bersama Ricky Harun berjudul Total Chaos akan segera tayang. Dalam film ini, Nikita akan beradu akting dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil dan istrinya, Atalia Praratya.

"Istimewa sekali yang menjadi orangtua aku adalah bapak Ridwan Kamil dan istrinya. Aku senang, ini jadi sebuah kehormatan bagi aku, berterima kasih karena bapak Ridwan Kamil beserta istri sudah memberikan waktu untuk syuting film ini," kata Niki, sapaan akrab Nikita di Jakarta, Rabu (13/9).

Niki berharap film tersebut mampu menarik masyarakat untuk menontonnya. Sebab, kata Niki, film ini berbeda dengan film lainnya. Niki mengaku sempat bertanya-tanya dengan sutradara film tersebut, Angling Sagaran.


Nikita Willy & ricky harun ©2017 Merdeka.com/Istimewa

"Om Angling kenapa syutingnya begini? Kenapa propertinya begitu? Om Angling pun mengingatkan dalam membintangi film ini, saya ditekankan harus tinggalkan logika di rumah karena benar-benar banyak yang tidak nyambung disini tapi akhirnya film jadi sangat menarik karena film seperti ini baru ada di sini," jelas dia.

Dalam film garapan DePetalz Pictures ini, juga ada pemain seperti Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Gary Iskak, Nur Fadillah, Awwe, Ambi Mardiansyah, Arief Brata, Arfi Ranialdi dan Yurike Prastica. Film tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 14 September 2017. [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Nikita Willy
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.