Nikita Mirzani sempat diminta untuk gugurkan anak oleh Sajad Ukra

Selasa, 13 Februari 2018 21:28 Sumber :

Merdeka.com - Hubungan rumah tangga Nikita Mirzani dan Sajad Ukra memang sudah berakhir. Namun ternyata, keduanya masih punya beberapa masalah yang belum terselesaikan. Pada intinya, Sajad ingin bertemu dengan buah hatinya, Azka Raqila Ukra, namun dengan beberapa persyaratan yang dirasa tak masuk akal oleh Niki.

Bintang film COMIC 8 itu menyebut jika Sajad adalah sosok pria yang sangat temperamental. Bahkan meski sekarang mereka sudah tak lagi bersama, pria berdarah Irak itu selalu mencampuri hubungan Niki sambil mengeluarkan kata-kata cacian.

"Nggak (kasih izin ketemu). Kalau untuk sekarang ini nggak. Karena kata-katanya dia terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya. Kalau ada gosip apa keluar, tiba-tiba dia yang ngata-ngatain, maki-maki. Niki maunya tuh kalau pun nanti ketemu tunggu luka di hati Niki kering dulu," ujar Niki ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Rupanya, ada satu hal yang membuat hati Niki sangat terluka ketika masih membangun biduk rumah tangga bersama Sajad dulu. Tak sekedar sosok yang temperamental, Sajad ternyata juga sempat minta agar anak dalam kandungan wanita berusia 31 tahun itu digugurkan.

"Waktu hamil dia minta digugurin. Pas anaknya keluar cakep banget, ganteng banget, sekarang diakuin. Jadi kayak bingung dia mau apa. Itu (alasan minta digugurkan) biar saya dan keluarga saya aja yang tahu," sambungnya.

Meski tak mengizinkan Sajad untuk menemui putranya, namun Niki tetap mengizinkan mereka untuk komunikasi. "Nggak (ngelarang komunikasi) kok. Suka video call, Niki suka kasih foto-foto, cuma kalau sudah ada cacian nggak Niki ladenin. Aku yang kasih video terus tanpa dia minta," pungkas Niki.

(kpl/abs/gtr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini