Nikita Mirzani ingin pakai hijab selamanya, tak ada niat jauhi teman gaul

Kamis, 12 Juli 2018 18:51 Sumber :

Merdeka.com - Nikita Mirzani membuat banyak orang kaget dengan keputusannya untuk memakai hijab. Nikita sendiri mengakui dia butuh proses untuk mantap menutup aurat-nya ini. Dia pun sampai melakukan konsultasi dengan sahabat hingga ahli fashion demi penampilan barunya ini.

Sebelum memutuskan berhijab, wanita yang biasa disapa Niki ini dulu dikenal suka pakai baju terbuka menunjukkan beberapa bagian tubuhnya. Dengan keputusannya berhijab, berarti Niki pun harus siap bukan cuma menutup rambut saja tapi juga memperbaiki perilakunya. Lalu apakah dia kan meninggalkan teman gaul dan menjaga ucapannya yang memang suka ceplas-ceplos itu?

"Nggak sih nggak ada (niat menjauhi teman). Itu kan balik ke dirinya masing-masing aja. Kalau untuk kerjaan sih nggak (menjaga ucapan)," kata Niki saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Niki yang melakukan wawancara dengan salah satu sahabatnya, Billy Syahputra, mendapat pembelaan. Adik dari almarhum mendiang Olga Syahputra itu melihat ada perubahan dari Niki sejak memutuskan untuk memakai hijab.

"Tapi dia (Niki) ada perubahan kok. Maksudnya gini, gua sih nggak ngebela karena temen gua atau karena dia pakai hijab ya, karena kalau dulu kan dia ngomong agak pang peng pang peng, tapi sekarang ini Alhamdulillah dikurangin dan juga dia ngomong bukan berarti dia julid juga kali ya. Intinya lebih tegas aja dan juga dia profesional di dunia hiburan," puji Billy.

Dalam memakai hijab ini, Niki memang mendapat dukungan dari banyak sahabatnya seperti Billy, Ruben Onsu, dan Uya Kuya. Niki pun meminta doa kepada semuanya agar dia tidak buka tutup hijab mulai sekarang.

"Iya Niki mau berterima kasih buat semua temen-temen. Terharu, sedih, karena bahagia ternyata dengan hijrahnya Niki banyak sekali yang support mendoakan. Niki juga minta doanya semoga Niki istiqomah, karena Niki juga masih belajar. Tapi mudah-mudahan sih untuk selamanya. Itu aja yang Niki mau sih," pungkas Niki.

(kpl/aal/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini