Nikita Mirzani Buka Suara soal Prostitusi di Kalangan Artis

Sabtu, 12 Januari 2019 08:06
Nikita Mirzani Buka Suara soal Prostitusi di Kalangan Artis Nikita Mirzani pamerkan keseksian di Instagram saat ia sedang mandi.

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani angkat bicara terkait kasus prostitusi online yang saat ini sedang ramai diperbincangkan. Terlebih namanya juga sempat dikait-kaitkan dalam prostitusi online di kalangan selebritas.

Nikita Mirzani menjelaskan prostitusi online sudah lama terjadi. Namun baru booming dan ramai dibicarakan beberapa tahun belakangan ini.

"Prostitusi online dari dulu sudah ada. Banyak artis yang jualan, cuma sekarang polisi gencar banget ngerjain kasus ini," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Nikita Nirzani, menambahkan hampir 90 persen selebritas wanita Indonesia melakukan prostitusi online. Hal itu dipicu gaya hidup selebritas yang glamor.

Butuh Uang

Dengan gaya hidup yang mewah, para selebritas membutuhkan uang banyak. Tapi diakui Nikita Mirzani tak semuanya begitu.

"Oh iya (90 persen) memang, hampir semua artis-artis. Enggak tahu ya kalau artis baru, itu kembali lagi ke individual masing masing,"tambah Nikita Mirzani.

Jalan Pintas

Tak ditampik Nikita Mirzani, melakukan prostitusi online menjadi salah satu cara jalan pintas seorang selebritas bisa mendapat uang dengan cepat.

"Mau bergaya kurang uangnya. Kalau kayak gitu mereka bayarannya kecil. Paling Rp 2 juta doang, ya mereka ambil cara pintas kaya gitu,"papar ibu dua anak ini.

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini