Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Andhika-Ussy Tak Tulus

Selasa, 14 Januari 2020 12:47 Reporter : Syifa Hanifah
Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Andhika-Ussy Tak Tulus nikita mirzani. instagram @nikitamirzanimawardi_17 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nikita Mirzani meragukan ketulusan permintaan maaf Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Sebab permintaan maaf Andhika-Ussy dijadikan konten yang diunggah di akun YouTubenya.

Nikita bersama timnya merasa kecewa, lantaran timnya baru mengetahui jika permintaan maafnya dijadikan konten YouTubenya setelah Andhika minta maaf.

1 dari 5 halaman

Meragukan Ketulusan Andhika

Niki menilai permintaan maaf Andhika tidak tulus, lantaran dijadikan konten YouTube yang tentunya menguntungkan pasangan suami istri tersebut.

"Berarti konten itu apa? Kalau dia mau minta maaf, ngapain masukin konten dan diunggah di YouTube gitu lho, di YouTube kan ada uangnya," kata Niki, seperti dikutip dari akun YouTube beepdo.

"No senselah kalau dia bilang enggak mikirin uangnya, ya sudah selesaikan aja di Instastory sudah minta maaf, secara personal ke tim Nih Kita Kepo," lanjut Niki.

2 dari 5 halaman

Sakit Hati

Nikita pun merasa sakit hati saat mengetahui jika Andhika mengirim pesan ke salah satu sahabatnya, yang mengatakan jika program tersebut Andhika lah yang mempopulerkan. Padahal menurut Niki, program tersebut sudah terlebih dahulu dipopulerkan oleh artis-artis lainnya.

"Gue sih sakit hati ya waktu dia WhatsApp salah satu sahabat gue bilang, 'tapikan yang mempopulerkan kita'. Sebelumnya ada rRaffi, ada Indra Herlambang," kata Niki.

3 dari 5 halaman

Menyerahkan ke Netizen

Terkait ketulusan permintaan maaf Andhika dan Ussy yang dijadikan konten YouTube. Nikita menyerahkan ke netizen, menurutnya biarkan netizen yang menilai apakah itu tulus atau tidak.

"Gue cerita ini roman-romannya mau ditaro di kontennya. Gue diomelin jangan suudzon lu kan mau umrah, gue positif," katanya.

"Terus bener aja pas gue pulang ke jakarta diupload sama dia, makanya balik lagi ke netizen. Kalau dibilang itu tulus yah monggo, kalau enggak yah terserah," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Mengaku Tak Berteman Dengan Andhika-Ussy

Sementara itu, Nikita mengaku tidak berteman dengan Andhika dan Ussy. Ia hanya bertemu beberapa kali dalam lokasi syuting.

"Enggak bertemen gue, biasa aja. Ketemu di lokasi syuting. Karena gue sekarang mengkotak-kotakan orang, maksudnya gue memilih teman-teman yang bisa membawa hal positif buat gue," ungkap Nikita.

5 dari 5 halaman

Andhika-Ussy Minta Maaf

Sebelumnya, terkait polemik sang suami, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty turut minta maaf. Hal tersebut ia sampaikan di instagram stories.

ssy menjelaskan mengenai video permintaan maaf Andhika yang diunggah di saluran YouTube mereka.

"Kenapa di YouTube? Karena kami ingin ini di tonton semua org agar ga jadi polemik yg berkepanjangan, tidak di plintir2 sama media2 lain, ini pun tayang atas ijin pihak transtv," jelasnya.

Ussy memaparkan bahwa ada nya video tersebut dibuat bukan semata-mata untuk mendapatkan uang.

"Kami ga semata2 hanya mikirin uang uang uang dan uang, tapi hanya lewat media youtube omongan kami bisa di tonton secara utuh tanpa edit2an pihak lain," terang Ussy. [dan]

Baca juga:
Nikita Mirzani 'Murka' Temukan Komentar Andhika Pratama di IG Gilang Dirga
Nikita Mirzani Bikin Sayembara Nikah Gratis sampai Biayai Honeymoon
Andhika Pratama Unggah Video Minta Maaf di YouTube, Ussy Sulistiawaty Beri Penjelasan
Sentil Program Nikita Mirzani karena Dianggap Menjiplak, Andhika Pratama Minta Maaf
Umrah ke Tanah Suci, Nikita Mirzani Didoakan Berhijab

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini