Nikita Mirzani akui nyaman dengan Dipo Latief meski usia beda 13 tahun

Jumat, 30 Maret 2018 11:51 Sumber :
Nikita Mirzani akui nyaman dengan Dipo Latief meski usia beda 13 tahun

Merdeka.com - Harus diakui kalau Nikita Mirzani memang sudah cukup lama melakukan pengembaraan cinta sebelum kemudian melabuhkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Nah menariknya ketika melirik usia, di mana Dipo dan Nikita terpaut selisih yang lumayan jauh. "Aku 32 kemarin, dia udah 45, beda 13 tahun," kata Nikita Mirzani di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Memang untuk pasangan hidup, Nikita tidak menepis jika dirinya lebih tertarik dengan sosok pria yang lebih dewasa, dan hal itu ia temukan dalam sosok Dipo Latief. Tentu saja bukan tanpa alasan, karena artis sensasional itu juga mengaku kalau kekanak-kanakan dalam dirinya masih terasa kuat.

014 akrom

"Niki dari dulu emang suka orang yang lebih dewasa sih, karena Niki kan orangnya masih kekanak-kanakan, moody-an, mood-nya up and down. Kadang-kadang kalau Niki capek bener-bener bete, jadi harus ada pasangan yang bisa mengerti gitu," ujarnya.

Lebih jauh, Nikita menambahkan kalau anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief, ini merupakan sosok pria yang sangat pengertian. "Kebetulan si mas Dipo memang orangnya cukup mengerti bisa mengimbagi Niki, Niki bisa mengimbangi dia," ujarnya.

002 akrom

Sebelumnya, Nikita sendiri sudah menjalin pertemanan dengan Dipo selama 3 tahun. Dari hubungannya tersebut, Nikita mengetahui sosok sang kekasih sebagai seorang yang memiliki sifat dan sikap positif, terutama untuk dirinya.

"Ya lihat aja sendiri orangnya, dia cool banget, dewasa, dia smart, bijaksana dia ayah yang baik dia panutan keluarga, dia panutan Niki sendiri," pungkas Nikita Mirzani.

berita1

(kpl/bin/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Selebritis Pacaran
  3. Aktivitas Seleb
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini