Nikita ke Ayu Ting Ting: Pernah Ada yang Tawari Mau Bayar buat 'Ena-ena' Enggak?

Selasa, 30 Juni 2020 10:01 Reporter : Astri Agustina
Nikita ke Ayu Ting Ting: Pernah Ada yang Tawari Mau Bayar buat 'Ena-ena' Enggak? Ayu Ting Ting. YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Nikita Mirzani mengajak Ayu Ting Ting bermain tanya jawab. Nikita bertanya, Ayu menjawab. Dari sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan, ada sebuah pertanyaan menggelitik yakni tentang 'ena-ena'.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Kesedihan Ayu Terungkap!!! Nyai Juga Pernah Ngalamin!!??' yang tayang 29 Juni 2020.

1 dari 5 halaman

"Jujur pernah ada yang nawarin mau bayar untuk 'ena-ena' gak? Kalo ada, tarifnya berapa?," tanya Nikita.

ayu ting ting

YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Janda satu anak itu anak itu menjawab jujur. Kata Ayu, selama ini tak ada yang melakukan hal tersebut kepadanya. Soalnya, sejak masih belum terkenal seperti sekarang saja Ayu selalu ditemani sang ibunda.

Ibunda, Umi Kalsum selalu menjaga Ayu dari godaan laki-laki genit. Bahkan, sampai sekarang sudah sangat tenar pun sang ibunda kerap menemani Ayu manggung.

3 dari 5 halaman

"Sampai detik ini alhamdulillah belum pernah ada. Belum ada tapi kalau dulu tuh untungnya aku kalau nyanyi selalu ditemenin ibu," jelas Ayu Ting Ting.

"Jadi kalau misal dulu keluar kota, Ayu belum ngetop acara brand apa gitu. Kalau misal kayak nemenin makan gitu Ayu gak pernah mau, Ayu balik ke hotel. Untungnya sampai detik ini belum pernah," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Mendengar jawaban Ayu, Nikita justru bertanya lebih dalam perihal apakah pernah Ayu menjadi simpenan om-om. Ayu pun menjawab dengan tegas bahwa dirinya tak pernah.

ayu ting ting

YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ayu Ting Ting
  3. Nikita Mirzani
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini