Nikahi Reino Barack, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Paris Hilton

Senin, 4 Maret 2019 08:36
Nikahi Reino Barack, Syahrini Dapat Ucapan Selamat dari Paris Hilton Paris Hilton (GREGG DEGUIRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Usai resmi menjadi suami istri, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto pertunangan mereka. Dalam foto yang diduga diambil di Tokyo itu terlihat Syahrini sedang berdiri mengenakan gaun berwarna putih.

Di hadapannya terlihat Reino Barack yang sedang berlutut sembari memegang mikrofon. Dari keterangan foto yang diunggah Reino dan Syahrini, menunjukkan bahwa foto tersebut dijepret dalam momen lamaran.

"Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini," tulis Reino Barack. "Bismillah Aku Menerima Lamaranmu @reinobarack💍," jawab Syahrini.

Foto itu pun langsung viral di dunia maya. Maklum, ini merupakan foto kebersamaan yang pertama kali diunggah Syahrini dan Reino Barack.

Berbagai ucapan selamat berdatangan untuk Syahrini dan Reino. Selain dari penggemar, deretan selebritas juga tak luput memberikan ucapan dan doa terbaiknya.

Ucapan Paris Hilton

Menariknya, di antara ribuan komentar yang membanjiri akun Instagram Syahrini, ada satu nama besar Paris Hilton. Artis 38 tahun itu juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Syahrini.

"Congratulations beautiful!!" tulis Paris Hilton disertai emotikon hati.

Seperti diketahui Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii, Tokyo, 27 Februari 2019 lalu.

Akrab Sejak Dulu

Di lain pihak,  Syahrini memang memiliki kedekatan dengan Paris Hilton. Sejak beberapa tahun terakhir, keduanya sering berbalas pesan di media sosial. Dalam beberapa momen di luar negeri, Syahrini bahkan kerap merekam video dan berswafoto bersama Paris Hilton.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini