Nikahi Chad Kroeger, Avril Lavigne merinding dan menangis

Senin, 8 Juli 2013 13:27 Sumber :
Nikahi Chad Kroeger, Avril Lavigne merinding dan menangis Avril Lavigne @ billboard.com

Merdeka.com - Setelah sepekan menikah dengan Chad Kroeger, akhirnya Avril Lavigne bicara untuk pertama kalinya pada media. Namun dia mengakui bahwa dia malah menangis di hari pernikahan. Kenapa?

Tapi tenang. Bukan tangis kesedihan, Avril hanya sangat terharu dengan pernikahan yang digelar pada Senin (1/7) itu, sehingga tak sanggup lagi membendung air mata.

"Aku merasa merinding dari ujung rambut hingga ujung kaki, dan mataku dipenuhi air mata. Ini adalah moment yang takkan pernah kulupakan seumur hidup. Tubuhku dikuasai emosi. Aku melihatnya (Chad) dan dia terlihat kalem dan bahagia. Air mata juga mengalir dari matanya, namun dia cepat menghapusnya. Aku bahagia bersanding dengannya, membuatku seperti wanita seutuhnya," ungkapnya pada majalah Hello!

Pernikahan mereka sendiri digelar di Chateau de la Napoule, French Riviera. Padahal, hubungan Avril dengan pentolan Nickelback ini bisa dibilang masih baru.

Di hari pernikahan, Avril sempat terlihat mengenakan baju pengantin warna putih. Namun saat pesta yang digelar malam harinya, dia berganti kostum jadi serba hitam.

Awas, Foto-Foto Artis Bollywood Ini Bisa Bikin Kalian Ilfil!
Hii... Begini Jadinya Jika Artis-Artis Cantik Berubah Jadi Brewok
Berduit Tebal, Artis Hollywood Ini Liburan ke Luar Angkasa
Kristen Stewart Pamerkan Senyum Terbaiknya di Kota Paris
Salman Khan!" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/yuk-kenalan-lebih-dekat-dengan-calon-istri-salman-khan-cb0ac2.html" target="_blank">Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Calon Istri Salman Khan!
Pasangan Artis Ini Malah Buyar Setelah Bikin 'Tato Cinta' (dym/ris)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Pernikahan Artis
  2. Selebriti Hollywood
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini