Nikah gratis, bulan madu Angelina Jolie telan biaya triliunan?

Senin, 15 September 2014 18:17 Sumber :
Nikah gratis, bulan madu Angelina Jolie telan biaya triliunan? Brad Pitt - Angelina Jolie ©splashnews.com

Merdeka.com - Setelah hampir 10 tahun lamanya menjalin hubungan, Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Meski menikah secara diam-diam, berita ini menjadi kabar gembira bagi banyak orang, terutama para fans mereka yang tersebar di seluruh dunia.

Menikah secara sembunyi-sembunyi tak membuat pasangan ini akhirnya tak menikmati bulan madunya. Jolie dan Pitt memutuskan untuk bulan madu di tengah-tengah kegiatan syuting film terbarunya yang bertajuk BY THE SEA. Mereka pun akhirnya menikmati momen romantisnya di pulau Gozo, Malta.

Dari sinilah akhirnya banyak pihak yang bertanya-tanya, berapakah uang yang mereka keluarkan demi menikmati bulan madu super romantis ini. Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, sebuah nominal triliunan disebutkan sebagai dana yang dikeluarkan Jolie dan Pitt. Mau tahu?

nikah gratis, bulan madu angelina jolie telan biaya triliunan?

Seperti yang dilansir dari Contact Music, untuk menikmati bulan madu super romantis di atas kapal pesiar mewah, pasangan yang dikenal dengan sebutan Brangelina ini rela mengeluarkan biaya tak kurang dari £250 juta atau setara dengan Rp 4,8 triliun. Sungguh luar biasa bukan?

Bagaimana tidak? Pasalnya, pasangan ini menikah tanpa mengeluarkan dana sedikitpun alias gratis. Bahkan, sebuah rumor mengungkapkan jika Brangelina mendapatkan bayaran tinggi atas foto pernikahan mereka yang diliput secara spesial.

Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan akan menambah biaya sebesar £200 ribu atau setara dengan Rp 3,8 miliar demi mengarungi samudera dan mendapatkan momen seru yang terlupakan di masa-masa bulan madu mereka. Mengingat aset kekayaan mereka yang begitu luar biasa, hal ini bukanlah hal yang mengejutkan bukan? ;)

(con/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini