Nia Ramadhani Sering Disebut 'Kampungan' oleh Ardi Bakrie, Begini Ceritanya

Senin, 24 Februari 2020 15:27 Reporter : Astri Agustina
Nia Ramadhani Sering Disebut 'Kampungan' oleh Ardi Bakrie, Begini Ceritanya nia ramadhani. instagram @ramadhaniebakrie ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Siapa sangka bila ternyata Ardi Bakrie kerap menyebut sang istri, Nia Ramadhani 'kampungan'. Kenapa ya?

Dilansir dari Kapanlagi.com, Nia dalam acara Ngopi Dara bersama Theresia Wienathan bercerita tentang beberapa kisah kala ia masih berpacaran dengan Ardi.

1 dari 6 halaman

Ceritanya, Nia diajak oleh keluarga Bakrie untuk menyantap makanan ke sebuah restoran mahal.

Di meja makan restoran tersebut, banyak sekali sendok dengan jenis beragam dan kegunaan yang berbeda-beda.

2 dari 6 halaman

Melihat hal tersebut Nia pun sempat kebingungan. Nia tak tahu peruntukan dari masing-masing sendok tersebut.

"Ada lagi nih, emang dulu orangtua gue cuma gitu-gitu aja. Makan dan sendok ya cuma gitu. Ini dibawa ke restoran yang sendoknya banyak banget. Nah itu tuh (gue) belum hapal, tapi sekarang udah. Alhamdulillah gue udah belajar," jelas Nia.

3 dari 6 halaman

Rupanya, hal-hal sederhana yang tak bisa atau pun tak diketahui oleh Nia kerap menjadi candaan bagi sang suami.

nia ramadhani

instagram @ramadhaniebakrie 2020 Merdeka.com

4 dari 6 halaman

Bahkan, Ardi kerap menyebut Nia 'kampungan'. Nia pun tak marah lantaran paham betul bahwa sang suami tengah bercanda.

"Dia (Ardi Bakrie) suka gitu, 'Pah, Pah ih kampungan Pah, kampungan'. Gua mah udah biasa jadi bulan-bulanan kalau lagi liburan," jelas Nia.

5 dari 6 halaman

Nia bercerita, saat liburan sang suami kerap menyebutnya kampungan. Meski begitu, Nia pun santai.

"Sampai sekarang juga kan ada beberapa negara yang pertama gue datengin. Terus dia (Ardi Bakrie ke ayahnya), 'Pah Pah dia mau foto tuh Pah, kampungan'. Gua mah biasa emang ia mau foto terus kenapa. Gua gak sok kaya, emang dari dulu gua phobia susah," terang Nia.

6 dari 6 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Nia Ramadhani
  3. Ardi Bakrie
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini