Nia Daniati sindir Farhat lewat lagu 'Tak Ingin Seperti Dia'?

Minggu, 3 Mei 2015 18:37 Sumber :
Nia Daniati sindir Farhat lewat lagu 'Tak Ingin Seperti Dia'? Nia Daniati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Anak-anak muda tahun 80 hingga 90-an yang berkumpul di Balai Sarbini, Sabtu (2/5) malam merasakan ikut bergembira bersama Nia Daniati. Pasalnya mantan istri Farhat Abbas itu menggelar konser bertajuk 'Konser Gelas Gelas Kaca'.

Ada yang berbeda dari lagu-lagu Nia yang selama ini memang dikenal galau itu. Penyanyi-penyanyi muda yang terlibat sebagai pengisi acara seperti Ferzy Yatasha, Mitha Lestari, Narez, Rockidz band, Budi Doremi, Julia Perez, 3 Serigala, dan Sammy Simorangkir merubah lagu-lagu Nia menjadi lebih kekinian.

Dari penampilan Nia semalam beberapa kali dirinya mengisyaratkan perasaannya terhadap mantan suaminya, Farhat. Seperti yang terlihat ketika penyanyi muda Mitha Lestri akan menyanyikan lagu Tak Ingin Seperti Dia.

"Betul, jangan seperti dia. Jadi diri kita sendiri saja," celetuk Nia di atas panggung konser Gelas Gelas Kaca di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Nia pun menyanyikan penggalan lirik lagu tersebut. 'Ku tak ingin punya kasih seperti dia.. Ku tak ingin punya kasih pandai berdusta. Ku tak ingin punya teman seperti dia, ku tak ingin punya teman yang tak setia,'. Mitha langsung bertanya, siapakah 'dia' itu?.

"Ya seperti dia, mungkin teman-teman di sini semua sudah pada tahu ya," jawab Nia yang disambut tawa penonton yang hadir. Dalam konser tersebut Nia Daniati dinobatkan sebagai Queen of Pop Indonesia.

(kpl/hen/mhr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini