Nia Daniati: Gelas-gelas kaca memang lagu spesial

Senin, 23 Maret 2015 14:08 Sumber :
Nia Daniati: Gelas-gelas kaca memang lagu spesial Nia Daniati Foto: KapanLagi.com

Merdeka.com - Bulan Mei mendatang, Nia Daniati akan menggelar konser yang bertajuk Gelas Gelas Kaca of Nia Daniati Concert. Dalam konser yang telah ia impikan sejak dulu ini, Nia akan mengajak sejumlah musisi dari tiga generasi. Namun sayangnya, di antara para musisi tak tampak sosok Yuni Shara.

"Ini tentunya generasi lain-lain. Ada generasi saya, angkatan saya, angkatan junior, mungkin di event lain ada yang diwakilkan lainnya," ungkap Nia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).

Dalam konser ini, banyak hal yang istimewa, mulai dari kostum hingga konsep panggung. Julia Perez pun diajak bergabung, dan akan menyanyikan lagu berjudul Burung. Tak diragukan lagi, konser ini akan jadi istimewa.

"Dari tahun 96-97an, bahkan saat itu saya sedang berlatih di rumah Cindy, saya ingin konser. Tetapi saat itu sedang istirahat latihan, almarhum bilang support. Akhirnya saya bicara dengan produser saya. Masalahnya harus ada sponsor, saat itu saya tidak punya tim, akhirnya tertunda. Padahal saya sudah hubungi Purwacaraka. Tetapi harus ada sponsor. Saya lupakan lah itu. Saat itu banyak artis-artis muda konser dan sukses. Saya ingin konser tetapi belum ada jalannya," kata Nia.

Setelah bercerai dari Farhat Abbas, Nia bertemu kembali dengan sahabat-sahabat lama yang membantunya mewujudkan konser ini. Uniknya, lagu Gelas-Gelas Kaca yang telah lama populer, dipilih sebagai tajuk konser.

"Lagu ini memang sangat spesial bagi saya. Saat itu saya bersama Bang Rinto, memperjuangkan lagu ini untuk menjadi lagu jagoan. Produser berkata lain. Namun benar, lagu ini sangat erat dengan masyarakat," pungkasnya.

(kpl/aal/rzm)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Konser 2015
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini