Negosiasi gaji pemain The Avengers 2 makin memanas

Rabu, 8 Mei 2013 20:57 Sumber :

Merdeka.com - Menjelang pembuatan film THE AVENGERS 2, Marvel Studio dibuat pusing dengan makin memanasnya negoisasi para pemainnya terkait besarnya gaji yang mereka terima. Negoisasi ini bermula ketika kabar Robert Downey Jr digaji sebesar USD 50 juta merebak di dunia maya. Kabar tersebut membuat para pemain yang lain meminta Studio untuk memberikan gaji yang sama.

Uang yang diterima Robert begitu banyak mengingat ia mendapat uang muka dan juga sebagian kecil keuntungan dari penjualan tiket filmnya. Terlebih hingga kini ia belum menandatangani kontrak THE AVENGERS 2. Dengan begitu bukan tak mungkin Robert akan meminta bayaran lebih dari Marvel.

Pemain yang lain seperti Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo dan Samuel L Jackson juga belum menandatangani kontrak hingga saat ini. Sementara Chris Evans telah menandatangani kontrak THE AVENGERS 2 bersamaan dengan kontrak CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER.

Marvel pun dikabarkan bakal menuntut para aktor sesuai dengan kesepakatan jika mereka tak segera kembali berperan dalam film. Menanggapi hal tersebut, Downey Jr pun akhirnya mengusulkan sebuah negosiasi dengan para pemain lainnya. Tujuannya supaya Marvel memberi mereka penawaran yang lebih baik.

"Dialah satu-satunya pria dengan posisi kuat saat ini, dan terbuat dari bvesi juga. Dia telah menyampaikan pesan bahwa ia tak akan bekerja dengan mereka yang memperlakukan rekan kerja seperti kotoran," ujar salah seorang sumber terpercaya.

#Baca juga

(dgs/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Film Mancanegara
  2. The Avengers

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.