KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Nasib personil Coboy Junior sama dengan anggota SMASH?

Rabu, 24 Juli 2013 19:57 Sumber :
Coboy Junior

Merdeka.com - Nama Coboy Junior kini melambung tinggi. Tak ayal penggemar personil yang terdiri dari Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal) dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) pun beragam usia. Bahkan tingkah laku mereka menjadi perhatian. Terakhir, pose mereka yang dinilai mirip dengan simbol illuminati jadi sorotan masyarakat. Bahkan tak sedikit yang mencemooh Coboy Junior.

Padahal di mata pengamat musik Bens Leo, tindakan yang mereka perbuat tidak disengaja. Apalagi masih anak-anak. Sebab ada hal lain yang harus menjadi perhatian terutama pihak yang berkaitan dengan Coboy Junior.

"Ini mesti dicermati. Bahwa salah satu dari mereka sudah kelas 1 SMA. Kenapa ? Karena di kelas 1 ini pendidikan lebih sulit untuk ke kelas 2. Ya, seperti nanti tentukan penjuruan," katanya kepada KapanLagi.com, Selasa (23/7).

Bens meneruskan, karena ini pula maka secara tidak langsung hal tersebut menjadi persoalan bagi Coboy Junior. Mengenai pendidikan itu juga dialami Smash.

"Jadi grup ini usianya agak jumping. Ini sama dengan SMASH yang salah satu personilnya kuliah. Morgan gak mengundurkan diri tapi sekolah. Kalau gak, drop out. Itu trouble grup di Indonesia," jelasnya lagi.

Maka dari itu dibutuhkan jalan keluar guna mengatasi masalah ini. Semisal meminta manajemen lebih memperhatikan agenda kegiatan Coboy Junior dengan sekolah.

"Solusinya bagaimana manajemen ini mengatur agar frekuensi pertunjukan gak ganggu personilnya. Dengan kata lain, satu setengah tahun serius sekolah dulu," pungkasnya. (kpl/dis/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Coboy Junior

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.