Naik sepeda Jakarta - Surabaya, ini yang akan dilakukan Haruka

Senin, 23 Mei 2016 22:51 Sumber :
Naik sepeda Jakarta - Surabaya, ini yang akan dilakukan Haruka Haruka Nakagawa © KapanLagi.com®/Djoko Poerwanto

Merdeka.com - Satu hal baru coba dilakukan oleh Haruka Nakagawa dan pastinya bikin semua fans JKT48 geleng-geleng kepala. Yap, dara kelahiran Jepang asli itu bakalan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari loby FX Mall Sudirman ( 23/05), perjalanannya akan berakhir di lokasi konser JKT48 Wayahe Suroboyo Rek!! dua pekan ke depan (3/6).

Haruka rencananya akan melewati jalur ganas Pantura selama perjalanannya nanti. Meski harus berbagi jalur dengan kendaraan-kendaraan besar tantangan lain seperti polusi, Haruka mengaku tak ciut nyali untuk menyelesaikan tantangan ini.

"Sebelumnya pernah naik pesawat (sambil tertawa), kalau lewat darat belum," kata Haruka saat ditanya wartawan tentang pengetahuannya mengenai Pantura di Loby Mall FX Sudirman (23/5).

Memang ada sedikit rasa takut di hati Haruka saat melihat fakta buasnya jalur Pantura. Tapi niatnya untuk bertemu dengan fans selama di perjalanan menjadi motivasi lain Haruka dalam tantangan ini.

"Pas naik sepeda nggak terlalu fokus dengan hal itu (tantangan seperti polusi), nggak terlalu dipikirkan," katanya.

012 kapanlagi

Beberapa rencana telah disiapkan Haruka selama perjalanannya ke Surabaya seperti update kegiatannya di social media (Instagram dan Twitter). Bukan cuma itu, dara 24 tahun tersebut juga berencana mencicipi semua kuliner di setiap kota yang akan dilewatinya

"Untuk istirahat aku nanti nginep di hotel di setiap akhir etape, dan untuk makanan aku nanti minta tim siapkan makanan yang khas dari kota yang sedang aku singgahi. Jadinya, aku nantinya tahu makanan di sepanjang perjalanan, karena aku tahunya makanya yang hanya di Jakarta," jelasnya

Fans bisa berinteraksi dengan Haruka lewat akun social media-nya maupun official JKT48 dengan tagar #GoIONgoHaruka untuk mengetahui kegiatan Haruka selama perjalanan menuju ke Surabaya. Kalian juga diajak untuk memberikan semangat langsung buat Haruka dengan memberikan komentar baik tweet, foto, atau video. 10 dukungan terbaik buat Haruka di social nanti akan diberangkatkan oleh Pocari Sweat untuk menonton dan mendapatkan akses VIP konser JKT48 Wayahe Suroboyo Rek!!.

(kpl/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Sensasi JKT48
  3. Viva JKT48
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini