Nagita Slavina Syok Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Sampai Rp1 Miliar

Jumat, 18 Juni 2021 07:31 Reporter : Astri Agustina
Nagita Slavina Syok Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Sampai Rp1 Miliar Raffi Ahmad. YouTube Rans Entertainment ©2021 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad membeli kalung kesehatan dalam jumlah yang sangat banyak. Soalnya, kalung itu akan dibagikan untuk keluarga dan karyawannya. Totalnya mencapai Rp1 miliar. Saat mengetahui hal tersebut, Nagita Slavina langsung melongo.

Nagita tak menyangka bila Raffi akan membeli kalung sebanyak itu. Namun, Raffi meyakinkan bila khasiat kalung tersebut memang mujarab dan Nagita pun mencobanya. Mereka pun langsung membagikan kalung tersebut ke karyawan.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Takjub!!! Nagita Langsung Sehat Dikasih Kalung 1 M Dari Suami' yang tayang pada 17 Juni 2021 kemarin.

2 dari 4 halaman

Tidur Nyenyak

Raffi mengatakan, setelah menggunakan kalung tersebut selama tiga hari, kondisi tubuhnya menjadi lebih sehat dan waktu tidurnya pun menjadi lebih berkualitas. Nagita yang sempat tak percaya itu pun mencobanya.

"Aku udah tiga harian deh beneran aku belakangan tidurnya nyenyak banget. Apalagi kalau kita tempelin ke kulit," kata Raffi.

"Ya udah aku pakai ini," kata Nagita.

raffi ahmad
YouTube Rans Entertainment ©2021 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Banyak Banget

Tak lama kemudian, beberapa dus besar berisi kalung kesehatan datang di rumahnya. Nagita terkejut karena jumlahnya yang sangat banyak.

"Banyak banget sayang," kata Nagita.

"Ini bagus nih. Ini harga Rp1 miliar," kata Raffi.

"Kok mahal banget sih?," kata Nagita melongo.

"Rp1,8 juta satu nya," jawabnya.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini