Nagita Slavina Jelaskan Baby R Tak Mirip Rafathar, Hidung dan Kulitnya Beda

Senin, 29 November 2021 06:00 Reporter : Astri Agustina
Nagita Slavina Jelaskan Baby R Tak Mirip Rafathar, Hidung dan Kulitnya Beda Jalani Persalinan Caesar, Intip 5 Potret Nagita Slavina Usai Lahiran. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @raffinagita1717

Merdeka.com - Kehadiran anak kedua menambah kebahagiaan bagi keluarga 'Sultan Andara' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bayi yang kerap disapa 'Baby R' itu kerap membuat Nagita gemas tiap kali melihatnya.

Sesaat setelah lahir, wanita yang kerap disapa Gigi itu terus mengamati wajah sang buah hati. Ia menjelaskan bahwa 'Baby R' memiliki wajah yang berbeda dari Rafathar. Mulai dari dagu, hidung, hingga kulitnya.

Hal itu dibeberkan Nagita dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Perdana 'Baby R' Digendong Rafathar, Nagita Happy Kakak Adik Akur' yang tayang pada 28 November 2021 kemarin.

2 dari 4 halaman

Mirip Raffi Ahmad

Saat asistennya yang bernama Merry melihat Baby R, Nagita bertanya mengenai wajah sang buah hati lebih mirip dengannya atau Raffi Ahmad.

"Tuh lihat mukanya mirip siapa?," tanya Nagita.

"Mirip Raffi Ahmad," jawab Merry.

"Tuh kan, kalau Rafathar kemarin?," tanya Nagita.

"Enggak," jawabnya lagi.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment ©2021 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Tak Mirip Rafathar

Lebih lanjut Nagita menjelaskan bila Baby R memiliki wajah yang berbeda dengan Rafathar, keduanya tak mirip.

"Beda kan? Kalau sekilas iya kayak Rafathar tapi kalau dilihat mukanya enggak. Tuh lihat dagunya. Nah ini idungnya kalau sekilas mirip tapi kalau dipegang ini ada tulangnya, kalau Rafathar kan mohon maaf," jelas Nagita.

"Kulitnya juga beda sama Rafathar. Nih ya kalau kita buka, putih banget kulitnya. Tapi mohon maaf rambutnya," sambungnya.

4 dari 4 halaman
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini