Muzdalifah Pintar Masak, Fadel Islami: Enak ya Punya Istri

Minggu, 12 Mei 2019 08:55 Reporter : Astri Agustina
Muzdalifah Pintar Masak, Fadel Islami: Enak ya Punya Istri instagram muzdalifah. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami, ia cukup sering terjun ke dapur meracik makanan untuk suaminya. Fadel pun merasa bersyukur bisa meminang janda kaya raya itu.

Perbedaan usia 15 tahun bukan menjadi hambatan untuk Muzdalifah dan Fadel Islami menjalin hubungan rumah tangga yang harmonis. Muzdalifah juga melayani Fadel dengan setulus hati. Salah satunya adalah soal makanan.

Baru-baru ini Fadel mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya. Kata Fadel, ia yang sangat menyukai es cendol dan kolak pisang itu sukses dibuat terpukau dengan keandalan sang istri.

Muzdalifah meracik sendiri dua makanan kesukaan Fadel itu. Fadel tentu patut berbangga karena memiliki istri yang jago meracik berbagai makanan, termasuk camilan.

"Enak ya punya istri, gue tuh paling doyan cendol sama kolak pisang," tulis Fadel dalam instagram.

Fadel mengaku sebelum menikah ia selalu pulang kampung demi menikmati lezatnya es cendol dan kolak pisang racikan sang mama. Kini ada Muzdalifah yang setiap saat akan selalu membuatnya makanan kesukaan Fadel.

"Jaman gue belum nikah kalau mau makan cendol sama kolak pisang nanti kalau pulang kampung karena emak gue jago bikinnya. Eh ternyata istri gue juga sama jagonya bikin cendol dan kolak pisang," papar Fadel. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
  2. Selebriti Indonesia
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini