Muzdalifah Bicara Soal Tanggal Pernikahan

Kamis, 4 April 2019 13:13
Muzdalifah Bicara Soal Tanggal Pernikahan Muzdalifah (Nurwahyunan/bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Muzdalifah tak lama lagi akan dipersunting oleh pria pilihan hatinya, Fadel Islami. Pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini baru saja menggelar prosesi lamaran secara sederhana.

Setelah melakukan lamaran, lalu kapan pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami akan dilangsungkan? Ibu dari empat orang anak ini rupanya masih enggan memberi bocoran.

"Kalau tanggal aku belum bisa membuka. Yang penting insyaallah sukses, lancar, bulannya belum saya buka juga. Tapi tahun ini InsyaAllah," imbuh Muzdalifah di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mudah-mudahan lancar. Kalau bicara bulan ini, bulan ini takutnya saya salah. Minta doanya aja," sambung wanita berhijab tersebut.

Adat

Saat ini Muzdalifah dan Fadel Islami masih mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. Rencananya mereka akan menggunakan dua konsep adat di pesta pernikahan nanti.

"Adatnya ikutin calon suami. Adatnya bugis, betawi," papar Fadel Islami saat ditemui di tempat yang sama.

Alasan

Sementara itu, mungkin banyak orang penasaran, alasan yang melatarbelakangi Muzdalifah sehingga lagi-lagi ia melabuhkan hatinya kepada pria yang usianya jauh lebih muda.

"Kan saya sudah bilang, jodoh maut urusan Allah. Saya juga tidak tahu kalau seperti ini. Allah turunkan saya jodoh seperti ini, ya saya harus jalani," Muzdalifah mengakhiri pernyataan.

Topik berita Terkait:
  1. Muzdalifah
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini