Muncul di tengah penampilan Drake, Nicki Minaj tak mau nyanyi?

Selasa, 21 April 2015 14:28 Sumber :
Muncul di tengah penampilan Drake, Nicki Minaj tak mau nyanyi? Nicki Minaj © Shutterstock / KapanLagi.com

Merdeka.com - Rindu dengan penampilan terbaru Nicki Minaj? Ia memang baru saja tampil bersama Drake. Yep, mereka tampil dalam putaran ke-2 Coachella Festival.

Pada tanggal 19 April lalu, Drake kembali jadi tajuk utama dalam Coachella. Setelah tampil membawakan beberapa lagu, Drake membawakan lagu yang berjudul Truffle Butter. Di tengah lagu, muncullah seorang wanita cantik.

Sosok cantik menggoda dari belakang panggung tersebut adalah Nicki Minaj. Ia pun berjalan dengan anggun dan tentu saja kemunculannya di tengah penampilan Drake malam itu mendapat sorak sorai dari para penonton.

Namun Minaj hanya keluar, lalu berjalan ke arah samping panggung. Ia hanya tersenyum dan melambai kepada penonton. Hanya diam, Minaj tak bernyanyi malam itu, bahkan ia juga tak mengatakan sepatah kata pun.

"Sudah lama sekali, mama," ujarnya pada Minaj. Namun sang diva hanya tersenyum. "Kau harus membuat keributan di sini. Aku cinta gadis ini," ujar Drake kemudian pada para penonton sambil tangannya menunjuk Minaj.

Walaupun hanya diam, namun Minaj tak menolak ketika Drake minta sebuah pelukan darinya. Mereka segera berpelukan, lalu Minaj pun kembali ke belakang panggung.

(nme/erc)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini