Mulan curhat, Baim Wong merasa tak enak dengan Maia Estianty

Selasa, 5 Januari 2016 13:21 Sumber :
Mulan curhat, Baim Wong merasa tak enak dengan Maia Estianty Baim Wong ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Jagat hiburan tanah air sempat heboh dengan video curhatan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier. Saat itu Mulan memilih meminta maaf secara terbuka kepada Maia Estianty, dan nama Baim Wong pun sempat terseret dalam pusaran masalah.

Seperti diketahui Baim disebut sebagai orang yang memfasilitasi pertemuan antara Mulan dan Deddy. Akibatnya, Baim sempat menjadi sasaran bully dari haters yang tidak suka kepada Mulan Jameela.

Selain itu diakui oleh Baim, ia sempat tak enak hati dengan Maia Estianty. Mantan pacar Marshanda tersebut takut jika Maia menganggapnya berpihak kepada Mulan. Pasalnya, Maia sudah mengenal Baim Wong sedari kecil.

"Bunda Maia sudah kayak kakak saya, baik banget. Pas ada (masalah) kemarin itu saya kepikiran. Salah satunya apa ya yang ada di pikiran Bunda saat itu. Takutnya dia melihat saya gimana," ujar Baim Wong ketika ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (04/01).

Tak lama berselang setelah hebohnya pemberitaan permintaan maaf Mulan, tiba-tiba saja Baim Wong dan Maia Estianty mengunggah foto ketika tengah berada di satu acara. Namun menurut Baim ternyata pertemuan itu tak secara sengaja terjadi.

"Tapi pas ketemu dia (Maia) di sebuah acara itu nggak sengaja. Banyak yang bilang kita sengaja ketemu. Tapi nggak, dia ngelihat saya terus teriak (manggil) Baim. Ya udah foto. Ya kita tau pasti orang bakal ngomong kayak gini," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini