Mpok Atiek Tiba-Tiba Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Langsung Dikasih Duit Rp11 Juta

Minggu, 2 Agustus 2020 18:00 Reporter : Astri Agustina
Mpok Atiek Tiba-Tiba Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Langsung Dikasih Duit Rp11 Juta Raffi Ahmad. YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Mpok Atiek tiba-tiba saja datang ke rumah Raffi Ahmad di Depok. Kedatangan Mpok Atiek membuat Raffi kaget karena sebelumnya tak ada janjian. Ke sana Mpok Atiek membawa dagangannya berupa puding kelapa untuk dijual ke Raffi.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Gigi Janji Mau Ngasih Tas Mahal ke Mpok Atiek! Raffi Kasih uang Cash Juga! Janji Suci (1/8/20) P1' yang tayang 2 Agustus 2020.

1 dari 5 halaman

Awalnya, Mpok Atiek terlihat merengek karena merasa tak diurus oleh Raffi yang suka tajir melintir. Lalu, Raffi pun berjanji akan memberi uang untuk Mpok Atiek. Hal tersebut membuat Mpok Atiek sangat girang.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Ih rumah dari ujung sampai ke ujung emak lu kagak diurusin, ih," kata Mpok Atiek.

"Ya tar dikasih duit, ditransfer," kata Raffi.

"Transfer mulu bohong, gak mau cash aja. Emak lu nih sampe dagang puding," ujar Mpok Atiek.

3 dari 5 halaman

Raffi kemudian mengatakan kepada Nagita akan memberikan uang Rp5 juta ke Mpok Atiek. Mereka pun langsung menuju brankas yang berada di kamarnya. Namun ternyata mereka tak memiliki uang tunai untuk diberikan.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Nagita pun mengambil insiatif untuk mentransfer uang tersebut, namun nominalnya berubah. Raffi meminta istrinya itu untuk transfer uang sebesar Rp11 juta yang membuat Mpok Atiek begitu bahagia.

"Alhamdulillah ya Allah, didoain panjang umur, banyak rezekinya ya Allah, jadi keluarga sakinah, mawadah warahmah," papar Mpok Atiek.

5 dari 5 halaman

Mpok Atiek pun curhat kepada Raffi dan Nagita bahwa kini kehidupannya berubah setelah masa Covid-19, kondisi keuangan menurun. Demi mendapatkan uang, Mpok Atiek kini harus berjualan puding kelapa.

raffi ahmad

YouTube Trans TV Official ©2020 Merdeka.com

[end]
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini