KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Mpok Atiek pernah lihat Eyang Subur minum-minum

Kamis, 28 Maret 2013 09:27 Sumber :
Mpok Atiek

Merdeka.com - Artis komedian Mpok Atiek mengaku sempat melihat Eyang Subur dan kawan-kawan minum-minuman keras dalam sebuah pesta. Namun dia tidak pernah melihat Eyang Subur sampai mabuk-mabek berat, tanpa kendali.

"Pernah sih di acara gitu lihat Eyang minum sama temen-temennya. Ya paling minum wine-wine gitu," ujar Mpok Atiek saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Sebelumnya diberitakan, kalau Adi Bing Slamet akan membeberkan video mabuk-mabukan yang dilakukan Eyang dan teman-temannya terkait perselisihannya mereka. Namun mengenai hal itu, Mpok Ati yang yang kerap disapa Emak di kalangan selebritis itu tidak tahu menahu soal rekaman tersebut.

"Kalau minum sampe mabuk Emak nggak tahu. Soalnya Emak kan kalau dateng buat nyanyi doang terus nggak sampe selesai," tandasnya.

Sebagai orang tua yang mengenal Adi sejak lama, Emak menyayangkan perselisihan Adi dan Eyang. Emak tidak habis pikir dengan perselisihan mereka. Pasalnya, Adi sendiri adalah orang yang mengenalkan dirinya pada Eyang Subur.

"Sayang banget lah ya. Soalnya dulu kan Adi yang kenalin Emak sama Eyang. Mereka dulu deket banget. Ya Emak sih berharap keduanya baikan, damai nggak ribut-ribut," tandas Emak. (kpl/pur/dar)

Topik berita Terkait:
  1. Eyang Subur
  2. Perseteruan Artis

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.