Momen Natal Pertama Bersama Betrand Peto, Ruben Onsu Akan Ajak Berlibur ke Italia

Kamis, 5 Desember 2019 06:36 Reporter : Dian Rosadi
Momen Natal Pertama Bersama Betrand Peto, Ruben Onsu Akan Ajak Berlibur ke Italia Keluarga Ruben Onsu. ©2019 Merdeka.com/instagram.com/ruben_onsu/

Merdeka.com - Momen Natal tahun ini menjadi terasa cukup istimewa bagi Ruben Onsu. Di momen Natal tahun ini anggota keluarganya bertambah dengan hadirnya Betrand Peto.

Ruben Onsu mengaku senang dan gembira. Ruben Onsu dan keluarga bahkan sudah punya rencana liburan ke Eropa di momen liburan Natal dan tahun baru.

1 dari 5 halaman

Momen Natal Pertama Bersama Betrand Peto

Ruben mengaku jika momen Natal tahun ini terasa sangat istimewa dengan hadirnya Betrand Peto. Momen Natal tahun ini dipastikan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Perbedaan Natal ini menjadi Natal pertama saya bersama Betrand. Sambutannya happy senang, riang, gembira, semuanya campur aduk," kata Ruben seperti dikutip channel Youtube Sambel Lalap.

2 dari 5 halaman

Masih Menerka-Nerka

Momen Natal bersama Betrand Peto, Ruben Onsu mengaku dirinya masih menerka-nerka. Dia belum mengetahui sejauh mana anak angkatnya tersebut mengerti tentang Natal.

"Nah saya ini masih nerka-nerka, Betrand ini sejauh apa mengerti tentang Natal kalau Thalia dia kan masih mengerti tentang kado Natal. Betrand ini tidak ada sama sekali bersinggungan dengan tentang kado Natal atau apapun. Saya pernah bilang 'aduh Natal pakai baju apa ya', jawabannya sama percis apa yang saya selalu ucapin, saya yakin dia enggak pernah tahu karena jawabannya, 'saya enggak Natal selalu beli baju jadi tidak ada persiapan khusus beli baju baru atau apa'," ungkap Ruben.

"Saya enggak pernah nengok masa lalunya, buat saya dari Betrand sendiri banyak yang harus saya benahi. Itu saya enggak mengorek ada beberapa part yang ketika melihat satu benda itu bisa nyerocos panjang sekali tentang masa lalu, saya hanya menjadi pendengar saja tidak boleh menanyakan lebih detail karena saya tidak tahu tentang benda itu apakah dia sensitif apakah dia bangga. Saya lebih sukanya ke masa depannya dia saja kalau masa lalunya buat saya itu masa lalu dia," imbuh dia.

3 dari 5 halaman

Liburan ke Eropa

Ruben Mengaku jika dirinya dan keluarga sudah punya rencana liburan ke Eropa. Rencananya Ruben dan keluarganya akan menyambangi Italia. Disana, Ruben juga akan memboyong keluarga besarnya. Dia akan berada di Italia selama 9 hari.

"Saya sama Betrand semuanya akan liburan ke Italia ke Italia. Kenapa pilih Italia, karena saya masih ada visa Eropanya, perayaan Natal ini sifatnya pribadi buat kami saya pengen lebih sakral lagi," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Tak Menerima Job di Momen Tahun Baru

Ruben mengaku jika dirinya tidak ada pekerjaan di momen tahun baru. Dirinya pun mengaku tidak menerima pekerjaan di momen tersebut dan memilih berlibur dengan keluarganya.

"Enggak ada tahun baru, dari saya pun tidak nerima pekerjaan," ucap Ruben.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Memasuki akhir tahun 2019, banyak pencapaian yang telah Ruben torehkan, baik terkait usahanya ataupun urusan karier. Dia mengaku bersyukur dengan apa yang telah dicapainya. Meskipun diakui Ruben ada pula target yang belum tercapai.

"Kalau pencapaian, kita semua punya target hidup masing-masih pasti yang belum pasti ada yang sudah tercapai juga ada saya melewatinya dengan bersyukur saja," ungkapnya. [end]

Baca juga:
Cara Ruben Onsu dan Sarwendah Hadapi Betrand Peto Mulai Beranjak Remaja
Ruben Buka Suara Soal Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah yang Disebut Berlebihan

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini