Momen Mengharukan Ammar Zoni Saat Sungkem Kepada Sang Ayah Jelang Hari Pernikahannya

Kamis, 25 April 2019 12:48 Reporter : Dian Rosadi
Momen Mengharukan Ammar Zoni Saat Sungkem Kepada Sang Ayah Jelang Hari Pernikahannya irish bella. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Dalam hitungan beberapa lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni akan menjadi sepasang suami istri. Keduanya akan menikah pada 28 April 2019.

Jelang hari pernikahan dengan Irish Bella, Ammar Zoni mengunggah foto dengan sang ayah di akun instagramnya. Tampak Ammar Zoni sedang sungkem kepada sang ayah. Ammar pun tak kuasa hingga menitikan air mata.

"Doakan Ammar bisa menjadi seperti Bapak, mencintai almarhumah Mama hingga akhir hayat nya," tulis Ammar Zoni seperti dikutip, Kamis (25/4).

©2019 Merdeka.com

Unggahan Ammar Zoni ini pun langsung dibanjiir komentar dari para warganet. Mereka pun terharu melihat foto Ammar Zoni saat sungkem kepada sang ayah jelang hari pernikahannya. Warganet pun mendoakan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk kelancaran hingga hari H pernikahannya.

"MasyaAlIah,,, lancar sampai hari H,,, jadi keluarga yg sakinah mawadah dan warahmah,,, dikarunia putra dan putri yg sholeh dan sholekhah,,, langgeng sampai maut memisahkan," tulis akun @_nuri|istiana_

"Aaahhh begitu lht photo nya Iangsung mewek,gw nonton cinta suci dari awal dan selalu doa dalam hati semoga pasangan ini jadi beneran.ternyta emang Allah selalu kasih pasangan hidup yang tepat untuk umat nya!!!" tulis akun @louisageraldimonolimay

"Masyaallah lihat bang amar nangis dan baca caption ni jdi terharu smoga lancar pernikahannya menjadi keluarga yg samawa amiin," tulis akun @lawaty4263.

"Jangan hanya sampe hingga akhir hayatnya ya bang klo bisa hingga sampe di persatukan kembali di surga Nya," tulis akun @queenvima.

"Amin ya rabb, semoga lancar sampai hari H kak ammar?" tulis akun @fIndyfw

"Amin y Allah..Bismillah ya bang," tulis akun @nermin_syahla88 di unggahan Ammar Zoni. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Ammar Zoni Menikah
  2. Irish Bella
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini