Momen Haru Saat Alyssa Soebandono dan Anaknya Sambut Kepulangan Dude dari Tanah Suci

Selasa, 20 Agustus 2019 14:31 Reporter : Dian Rosadi
Momen Haru Saat Alyssa Soebandono dan Anaknya Sambut Kepulangan Dude dari Tanah Suci Dude Harlino Pulang ke Tanah Air Setelah Melaksanakan Ibadah Haji/youtube The Harlinos Story. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Artis Dude Harlino merupakan salah satu jemaah haji asal Indonesia yang berangkat ke tanah suci pada tahun ini. Suami Alyssa Soebandono ini berangkat ke tanah suci setelah mendapat undangan khusus dari Pemerintah Arab Saudi.

Selama dua Minggu berada di tanah suci Dude Harlino pun kembali ke tanah air. Kepulangan Dude ke tanah air disambut oleh istri dan kedua anaknya yang telah menunggu di bandara.

1 dari 3 halaman

Momen Haru Saat Dude Bertemu Istri dan Anaknya

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang menikah pada 2014 lalu, dikaruniai dua orang anak laki-laki. Dua anak tersebut bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (Rendra) dan Mahendra Malik Harlino (Malik).

Alyssa bersama kedua anaknya telah menunggu di bandara menanti kepulangan Dude Harlino. Kedua anaknya pun tampak tak sabar bertemu dengan sang ayah. Apalagi setelah 2 Minggu tidak bertemu.

"Assalamualaikum temen-temen. Jadi hari insyaallah kak Dude akan pulang. Ini kita yang nganterin serombongan, karena terutama anak-anak udah pada engga sabar banget ketemu sama kak Dude," kata Alyssa dalam channel youtube The Harlinos Story.

"Anak-anak udah bangun dari subuh, kapan kita ke bandara. Dan sekarang kita lagi nungguin," sambung ibu dua anak itu.

Setelah menunggu, Dude Harlino akhirnya tiba dari tanah suci. Dia keluar dari pintu kedatangan internasional. Tampak Dude membawa dua koper. Anak sulung Dude dan Alyssa, Rendra pun spontan memanggil sang ayah. Dia pun langsung berlari ke arah Dude.

Melihat anaknya berlari ke arahnya, Dude langsung mencium dan menggendong anak pertamanya. Tampak raut wajah Rendra begitu sumringah setelah dua Minggu tidak bertemu. Dude kemudian berjalan ke arah sang istri yang sedang menggendong anak keduanya, Malik. Dude pun mencium kening sang istri dan Malik.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Rasa Syukur Dude kembali ke Tanah Air

Dude Harlino mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali ke tanah air setelah selama 10 hari melaksanakan ibadah haji. Dia pun kini telah kembali ke tanah air dan kembali berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah hari ini Allah izinkan saya pulang ke tanah air setelah 10 hari di tanah suci dan lancar semua alhamdulillah ketemu lagi sama anak anak," kata Dude Harlino.

3 dari 3 halaman

Alyssa Terharu

Alyssa Soebandono tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya bisa kembali bertemu dengan sang suami. Tampak Alyssa sempat terharu saat melihat momen sang anak berlari ke arah Dude Harlino.

"Alhamdulillah seneng. Terus tadi lihat Rendra lari senang banget lega, karena perjalannya lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat," kata Alyssa. [end]

Baca juga:
Sempat Gonta-ganti Pacar, 5 Artis ini Justru Menikahi Teman Sendiri
Alyssa Soebandono Doakan Dude Herlino yang Akan Ibadah Haji ke Tanah Suci
Dude Harlino Punya Waktu Khusus Berduaan dengan Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono: Ikhlas, Kita Tak Punya Apa-Apa
Ini Resep Keharmonisan Rumah Tangga Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono Ingin Kehadiran Anak Ketiga

Topik berita Terkait:
  1. Dude Harlino
  2. Alyssa Soebandono
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini