Model MV Taylor Swift 'Wildest Dream' jadi pemeran utama film

Kamis, 3 September 2015 07:58 Sumber :
Model MV Taylor Swift 'Wildest Dream' jadi pemeran utama film Scott Eastwood © istimewa

Merdeka.com - Sudah lihat video klip terbaru Taylor Swift yang Wildest Dream? Seperti kebanyakan video diva asal Amerika Serikat ini, Wildest Dream juga menampilkan model pria tampan. Kali ini yang jadi pendamping Taylor adalah Scott Eastwood.

Setelah sukses tampil di Wildest Dream, putra dari aktor dan sutradara Clint Eastwood ini dapat proyek baru yaitu menjadi pemeran utama film. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Scott akan berakting dalam OVERDRIVE, yang diproduseri oleh sutradara TAKEN, Pierre Morel.

OVERDRIVE bercerita tentang dua bersaudara yang juga pencuri mobil. Mereka berpetualang ke arah selatan Perancis untuk mencari peluang baru dan berakhir di tangan bos kriminal di sana.

Proyek OVERDRIVE ini sudah jadi bahan pembicaraan sejak tahun 2011. Sebelum Scott Eastwood, beberapa aktor sempat dilaporkan akan jadi pemeran seperti Alex Pettyfer, Matthew Goode, Jamie Bell, dan Garrett Hedlund. Untuk kursi sutradara akan ditempati oleh Antonio Negret yang sebelumnya menggarap TRANSIT.

Sementara itu, Scott Eastwood sebelumnya berakting dalam THE LONGEST RIDE dan FURY. Baru-baru ini dia baru saja selesai syuting salah satu film paling ditunggu tahun depan, SUICIDE SQUAD.

Scott semakin menarik perhatian setelah tampil di MV Wildest Dream. Hanya dalam waktu sehari video itu sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

(the/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini