Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy Perry kembali rebutan medali

Rabu, 18 Juni 2014 16:27 Sumber :
Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy Perry kembali rebutan medali Katy Perry, Taylor Swift, Miley Cyrus/KapanLagi®

Merdeka.com - Beberapa ajang penghargaan bergengsi telah dilaksanakan di sepanjang tahun 2014 ini. Mulai dari Billboard, Brits, hingga Grammy Awards semua telah menghadirkan nama-nama pemenang yang hingga kini masih jadi bahan pembicaraan.

Kali ini, ajang Teen Choice Awards 2014 dengan konsep voting-nya yang unik siap hadir menghibur. Dari sejumlah kategori yang dipertandingkan, Choice Female Artist akan jadi sorotan utama gelaran ini.

Enam nama penyanyi papan atas dunia bakal bersaing ketat untuk memperebutkan piala bergengsi itu. Mereka adalah Beyonce Knowles, Miley Cyrus, Ariana Grande, Lorde, Katy Perry, hingga Taylor Swift.

Ariana punya kesempatan yang cukup besar untuk menang karena saat ini dialah idola para kawula muda berkat single terbarunya, Problem. Sementara itu, Taylor sendiri selalu punya fanbase gila-gilaan yang senantiasa mendukungnya.

Lorde sendiri adalah musisi yang menang besar pada Grammy Awards dan Brits awal tahun 2014. Katy dan Miley selaku dua diva popstar musik dunia juga dipastikan tak akan mau kalah dari para pesaingnya tersebut.

Hayo tebak, siapa yang bakal pulang membawa piala Choice Female Artist ini? Tulis komentarmu di kolom bawah!

(kpl/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini