Mesra dengan Pria Lain, Ussy Sulistiawaty Diperingatkan Suami

Senin, 18 Maret 2019 14:36
Mesra dengan Pria Lain, Ussy Sulistiawaty Diperingatkan Suami Ussy Sulistiawaty (Adrian Putra/Fimela.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty kembali bernyanyi. Istri Andhika Pratama itu baru saja meluncurkan single baru yang bertajuk "Hadija (Hanya Dirimu Saja)".

Lagu ini mengisahkan tentang cinta sepasang kekasih. Dalam videoklip "Hadija", Ussy Sulistiawaty beradu akting dengan pria muda yang merupakan seorang polisi.

Namun, sebelum syuting videoklip, Ussy Sulistiawaty rupanya sudah mendapat peringatan dari Andhika Pratama agar tidak beradegan mesra dengan lawan mainnya.

"Dia bilang pokoknya kalau macam-macam aku sumpahin," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Bergurau

Namun, peringatan Andhika hanyalah gurauan. Andhika, kata Ussy, sudah sangat mempercayainya. Walau Ussy beradu akting dengan pria muda, Andhika tetap melihat sang istri secara profesional.

"Becanda-becandaan saja, kok. Tapi pada dasarnya dia sangat percaya dan memang itu hanya akting. Jadi, kenapa harus dipermasalahkan," ucap Ussy.

Ingin Berbeda

Pada video klip ini, Ussy ingin beda. Dia tak mau menggunakan sang suami sebagai bintang videoklip.

"Penyanyi yang sudah punya suami banyak banget yang beradegan akting sama pria lain juga banyak. Cuma aku mungkin karena image-nya sudah kuat sama Andhika gitu," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Topik berita Terkait:
  1. Ussy Sulistiawaty
  2. Andhika Pratama
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini