Meski recycle, Bella Shofie ingin klip Esal Revano lebih kekinian

Rabu, 9 September 2015 04:21 Sumber :
Meski recycle, Bella Shofie ingin klip Esal Revano lebih kekinian Esal Revano - Bella Shofie KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Esal Revano tak mau menunggu waktu lama untuk membuat sebuah video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul Kau Bukan Dirimu ciptaan Amin Ivo's. Klip ini pun juga merupakan debut perdana Bella Shofie yang akan berperan sebagai sutradara dalam karya terbaru Esal Revano.

Di bawah naungan label Tata Liem Record, klip ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang agar nantinya terasa berbeda dari karya lain. Bella Shofie pun juga berjanji untuk memberikan sesuatu yang beda dari sudut pandangnya sebagai artis.

"Mungkin kalau aku lihat dari mata fashion aku, ya yang sesuai sama mereka di mata aku. Ini konsepnya nggak terlalu berat, yang kekinian, agak korea-korea'an. Esal nyanyi sebagai cowok yang sensitif," papar Bella disela-sela pembuatan video klip Esal, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Untuk pemilihan model pun, Bella juga mengajak adiknya, Icha Calista untuk menjadi model dalam video klip tersebut. Satu hal yang menjadi perhatian khusus Bella Shofie, dirinya tak ingin klip Kau Bukan Dirimu terasa kuno.

"Mesti lagu ini recycle ya jangan terlihat tua juga. Aku ingin kekinian," tandasnya.

Seperti apa ya kira-kira video musik terbaru dari Esal Revano yang disutradarai langsung oleh Bella Shofie ini? Jadi makin penasaran banget nih. Kalian juga kan KLovers?

(kpl/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini