Meski cuaca ekstrem, Syahnaz Sadiqah nekad nikah dengan konsep outdoor

Rabu, 7 Februari 2018 21:44 Sumber :
Meski cuaca ekstrem, Syahnaz Sadiqah nekad nikah dengan konsep outdoor

Merdeka.com - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akan melangsungkan pernikahan pada bulan April di kota Bandung. Sejauh ini persiapan mereka sudah berjalan 70 persen. Menyisakan soal busana pernikahan serta 500 undangan yang belum disebar.

"Tempat udah siap, dekorasi udah, katering juga. Tinggal undangan sih yang belum. Sama busana lagi ukur-ukur, nanti Maret tinggal fitting lagi. Kalau dihitung udah 70 persen lah," kata Syahnaz saat menemani Jeje fitting busana pernikahannya di Wong Hang Tailor, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Meski cuaca sedang sangat ekstrem yang mana curah hujan tidak terprediksi, Syahnaz dan Jeje nekad menggelar acara dengan konsep outdoor. Keduanya lantas berharap pada hari H tidak ada kendala sehingga semua prosesinya berjalan sukses.

"Konsepnya outdoor, antisipasinya kita pasang tenda yang transparan. Kalau hujan amit-amit lah ya, mudah-mudahan nggak," ungkap adik Raffi Ahmad ini.

Meski bisa memanfaatkan adanya pawang hujan, Syahnaz dan Jeje ingin lebih natural mengandalkan cuaca yang bersahabat. "Mungkin plan C atau D bisa pakai pawang. Tapi ya mudah-mudahan April nggak hujan," pungkas Syahnaz.

Kisah asmara pasangan ini tercium publik pada awal tahun 2016 silam tak lama setelah hubungan Syahnaz dengan Juan Christian kandas di tengah jalan. Awalnya mereka masih malu-malu untuk mengakui kedekatan tersebut, sebelum akhirnya berani pamer kemesraan.

(kpl/abs/phi)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini