Meriahkan Batara Spekta, Deretan Artis Ternama Indonesia Bakal Kolaborasi Bersama

Rabu, 23 September 2020 16:48 Reporter : Iwan Tantomi
Meriahkan Batara Spekta, Deretan Artis Ternama Indonesia Bakal Kolaborasi Bersama Meriahkan Batara Spekta, Deretan Artis Ternama Indonesia Bakal Kolaborasi Bersama. ©KapanLagi

Merdeka.com - Tinggal beberapa hari lagi, Bank BTN menggelar hajatan besar untuk meluncurkan program Batara Spekta. Demi memeriahkan acara tersebut, Bank BTN pun menggandeng sederet artis ternama Indonesia untuk memeriahkan Batara Spekta Show. Menariknya, para musisi tersebut tak hanya tampil solo, tetapi juga akan tanpil secara kolaborasi. Lantas, ada siapa saja?

Pertama ada Isyana Sarasvati yang akan berkolaborasi dengan Tulus. Melalui Spekta Collaboration, Tulus dan Isyana akan berkolaborasi membawakan lagu-lagu terbaik mereka masing-masing. Tulus akan menyanyikan lagu “Baru” dan “Teman Pesta”, sedangkan Isyana akan mengimbanginya dengan lagu “Kau Adalah” dan “Pesta”.

Bukan hanya dengan Tulus, Isyana juga akan berkolaborasi dengan Raisa membawakan lagu kolaborasi mereka yang cukup populer, yaitu “Anganku Anganmu”. Selain itu, Isyana juga akan berkolaborasi dengan penyanyi yang tengah naik daun saat ini, LALEILMANINO membawakan lagu “Serenata Jiwa Lara”. LALEILMANINO juga akan berkolaborasi dengan Tiara Andini menyanyikan lagu “Jangan” dan “Gemintang Hatiku”.

Kemeriahan acara dijamin makin pecah, dengan penampilan solo Raisa membawakan lagu populer “Bahasa Kalbu”. Menariknya lagi, Raisa tak hanya bernyanyi di acara Batara Spekta, melainkan juga berbagi kisah hidupnya yang begitu menginspirasi dalam Spekta Talkshow bertajuk “Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini”.

Batara Spekta Show makin seru, karena Daniel Mananta dan Yuki Kato yang didapuk sebagai pembawa acara akan memandu para artis bermain Spekta Games. Permainan ini mengajak para artis menyanyikan kata-kata yang tersedia dalam 9 kotak bernomor di LED dengan memainkan alat musik

Dapatkan Grand Prize Mobil Hingga Rumah di Batara Spekta

meriahkan batara spekta deretan artis ternama indonesia bakal kolaborasi bersama
©BTN

Bukan sekadar hiburan, Batara Spekta juga akan membagikan banyak hadiah menggiurkan dengan menukarkan Poin Spekta. Sebagai informasi, Batara Spekta merupakan program loyalitas nasabah tabungan Bank BTN dalam bentuk Poin Spekta, yang dikumpulkan oleh nasabah dan dihitung berdasarkan saldo rata-rata tabungan dan transaksi menggunakan kartu ATM atau Debit, maupun Mobile Banking Bank BTN.

Poin Spekta yang sudah terkumpul kemudian bisa dimanfaatkan untuk penukaran voucher, seperti Alfamart, Indomaret, Transmart Carrefour, Tokopedia, Pegadaian, Gran, Traveloka dan masih banyak lainnya. Selain itu, Poin Spekta juga bisa dimanfaatkan untuk lelang beragam hadiah menarik, seperti iPhone 11 Pro, Apple Watch Series 5, Samsung Galaxy Note20, Samsung Watch 3, Sneaker Air Jordan, Cookware Set Debellin, hingga Samsung Smart TV 43".

Tak cukup sampai di situ saja, dari Poin Spekta yang terkumpul juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan Grand Prize, seperti Pajero Sport, Mini Cooper 3 Door, Vespa Sprint 150, MacBook Pro, Refigerator Samsung 2 Pintu, Sepeda Brompton hingga Rumah Mewah. Informasi selengkapnya tentang Poin Spekta ini bisa langsung dicek di https://poinspekta.btn.co.id/.

Beragam informasi lainnya seputar Batara Spekta ini bisa langsung ditonton dalam acara Batara Spekta Show sekaligus menonton konser online dari para musisi top Indonesia pada 27 September 2020 dari pukul 20.00 WIB secara live stream di SCTV. (tmi) [aki]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini