Merdunya suara Julie Estelle di teaser anyar 'SURAT DARI PRAHA'

Rabu, 21 Oktober 2015 15:58 Sumber :
Merdunya suara Julie Estelle di teaser anyar 'SURAT DARI PRAHA' Julie Estelle/©instagram.com/julstelle

Merdeka.com - Minggu lalu, film garapan Angga Dwimas Sasongko dan Glenn Fredly, SURAT DARI PRAHA, merilis teaser trailer perdananya. Dalam teaser yang hanya berdurasi kurang dari dua menit ini, Tio Pakusadewo yang berperan sebagai Mahdi Jayasri bersenandung lagu berjudul Sabda Rindu.

Lewat akun Youtubenya, Visinema Pictures merilis teaser kedua SURAT DARI PRAHA yang berjudul Kemala Dahayu Larasati. Karakter Kemala diperankan oleh aktris cantik Julie Estelle dan dalam video berdurasi kurang dari satu menit ini dirinya unjuk kebolehan bermain piano dan menyanyi.

Julie menyanyikan lagu hits milik Glenn Fredly, selaku produser, berjudul Nyali Terakhir. Nampak pula Tio Pakusadewo yang diam-diam mendengarkan Julie beraksi di sebuah gedung opera klasik di Praha.

Dilansir Muvila , SURAT DARI PRAHA yang sempat ramai dibicarakan karena dianggap adaptasi tanpa izin ini, akan dirilis pada Januari 2016. Film ini adalah karya ketiga Angga Dwimas Sasongko bersama Visinema Pictures. Ia dipertemukan lagi dengan Glenn Fredly dan Chicco Jericho yang bertindak sebagai produser film ini.

SURAT DARI PRAHA menampilkan kisah pilu para Mahid alias Mahasiswa Ikatan Dinas yang terkatung-katung di Praha karena peristiwa 1965. Mereka tak bisa kembali ke tanah air, bahkan hingga sekarang. Dibumbui pula oleh kisah romantis, Visinema masih belum mau membocorkan plotnya lebih jauh.

Selain Julie dan Tio, ada juga aktor Rio Dewanto dan aktris senior Widyawati yang juga meramaikan SURAT DARI PRAHA. Simak dulu teaser terbarunya sambil menunggu kabar selanjutnya, deh.

(muv/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Film Indonesia 2015
  2. Surat Dari Praha
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini