Merasa Digantung, Bella Shofie Ingin Perceraiannya Cepat Selesai

Jumat, 22 April 2016 01:21 Sumber :
Merasa Digantung, Bella Shofie Ingin Perceraiannya Cepat Selesai Bella Shofie KapanLagi.com/Bambang E Ros

Merdeka.com - Sidang perceraian Bella Shofie dan Suryono kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4). Sayangnya, sidang yang sebenarnya beragendakan pembacaan gugatan ini tak bisa berjalan sesuai rencana lantaran tidak hadirnya Suryono.

Begitu juga dengan kuasa hukumnya yang dianggap absen karena tak membawa surat kuasa dari Suryono. Alhasil, hal ini membuat perceraian Bella Shofie dan Suryono belum menemukan satu titik temu.

"Agenda hari ini sebetulnya adalah pembacaan gugatan. Tapi berhubung kuasa hukum Suryono datang tapi tidak membawa surat kuasa, dia dianggap tidak hadir. Itu dari perkara 515, perkara perdata gugatan Bella sebagai penggugat cerai," ujar Natasha selaku kuasa hukum Bella Shofie saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

"Kita lagi nunggu perkara 541, Bella sebagai termohon gugat cerai. Makanya kali ini cukup agak lama karena tadi ada drama sedikit. Keluar masuk ruang sidang sampai lima kali," sambungnya.

Bella Shofie tentunya merasa cukup kecewa dengan tidak hadirnya sang suami. Pelantun lagu Rezeki Anak Soleh itu merasa pihak Suryono hanya main-main saja dan tidak bisa menghormati jalannya sidang perceraian.

"Pastinya seperti itu (kecewa). Hari ini sebenarnya aku juga lagi ada pekerjaan, tapi aku datang maksudnya biar cepat selesai. Sekarang aku kan statusnya masih kegantung karena dari bulan satu udah ditalak, jadi mau ada kepastian juga. Aku kan perempuan maunya semua cepat selesai," tandas Bella Shofie.

(kpl/aal/abl)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini