Merasa bersalah, Roro Fitria selalu mimpi minta ampun pada ibunya

Jumat, 13 Juli 2018 07:21 Sumber :

Merdeka.com - Sudah dua bulan belakangan ini Roro Fitria mendekam di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Selama hidup di balik jeruji besi, kondisi psikologis Roro tidak terlalu baik. Setelah terbiasa hidup dalam kekayaan, kini wanita berusia 28 tahun itu memang harus merasakan dinginnya lantai tahanan.

Selain itu, ada satu hal lagi yang mengganggu psikologis Roro. Diungkapkan salah satu kuasa hukumnya, Roro selalu memimpikan sosok ibunya. Alasannya, Ia merasa bersalah pada sang ibunda atas perbuatannya yang telah menyalahi aturan tersebut.

"Kondisi Bu Roro sekarang masih down, tiap hari dia kebawa mimpi panggil nama ibunya terus, 'Mama minta maaf'. Itu yang selalu diutarakan bu Roro. Jadi bu Roro kondisinya masih down," ujar kuasa hukum Roro, Asgar H. Sjarfi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

"(Merasa bersalah) Ya, apalagi terutama kepada ibunya, kedua masyarakat. Tapi yang selalu kita dengar sih (mimpi) ampun mama, ampun mama. Itu yang Roro sesalkan," lanjutnya.

Karena kondisinya tersebut, Roro sempat didatangkan psikolog. Seperti diketahui, Roro memang dekat sekali dengan ibunya. Karena itu Ia merasa sangat bersalah atas kejadian ini.

"Kalau dari psikolog independen ada diajak ngomong. Tapi lebih banyak bu Roro kan sendiri, dia temannya hanya sama mamanya, ke mana-mana sama mamanya gitu. Kalau mimpi dia bukan manggil mama-mama tapi dia minta ampun sama mama. Karena selama ini yang support mamanya cuma bu Roro. Dia kan nggak ada suami, nggak ada siapa, bu Roro tuh sendiri, single," pungkas Asgar.

(kpl/rhm/gtr)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini