Menyedihkan, Verrel Bramasta Anak Broken Home dan Korban Bully saat Sekolah

Kamis, 18 April 2019 07:06 Reporter : Astri Agustina
Menyedihkan, Verrel Bramasta Anak Broken Home dan Korban Bully saat Sekolah Verrel Bramasta. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Karier gemilang yang kini dimiliki oleh Verrel Bramasta nyatanya tak selalu mulus. Ia pernah benar-benar jatuh karena perceraian orangtua dan juga menjadi korban bully saat sekolah.

Verrel menceritakan kisah haru nya tentang perceraian orangtua yang terjadi sekitar tahun 2013 silam. Perceraian itu menjadi titik balik kehidupan Verrel.

"Waktu itu tahun 2013 apa 2014 aku SMA kelas tiga. Salah satu titik putar dalam hidup aku jadi seperti ini, mereka (orangtua) berpisah," tutur Verrel dalam video di saluran YouTube Ria Ricis, Sabtu (13/4).

Verrel bercerita bahwa sejak kecil ia selalu berkumpul dengan adik dan orangtua nya. Ia jarang main bersama teman. Tak heran bila perpisahan orangtua menjadi pukulan berat untuknya.

"Mama dulu pernah cerita kalau keluarganya broken home dan mama enggak mau kalau kita merasakan yang gitu juga. Ternyata mereka berpisah. Dari situ pernah menyendiri. Ini pelajaran dan cobaan berat banget," jelas dia.

Saat kejadian itu berlangsung, Verrel mengaku bahwa ia hanya ingin tidur dan pada saat bangun ia bisa melupakan permasalahan yang ada.

Sementara itu, beban berat bukan hanya dirasakan Verrel dari kondisi keluarga nya saja. Ia pun harus menjadi korban bully di sekolah.

"Dulu sekolah sering di bully soalnya aku gendut parah. Suka di bully sama kakak kelas cowok. Aku kaya buntelan bantal banget deh dulu. Gendut, putih, terus pendek," papar Verrel.

Verrel mengaku dulu sering dikerjai oleh kakak kelas pria, namun ia kerap dibela oleh kakak kelas yang wanita. Ada banyak hal jahil yang dilakukan oleh kakak kelas Verrel.

"Aku sering diisengin, nyimpen tas di loker tahu-tahu sudah di mana gitu. Pernah hp aku dihilangkan. Aku dikata-katain kaya bola sampai ditendang-tendangin bola," tutup Verrel Bramasta. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini