Menurut penerawangan Roy Kiyoshi, Dewi Perssik sebaiknya segera hamil

Selasa, 5 Juni 2018 12:36 Reporter : Wulan Noviarina - Tantri Setyorini
Menurut penerawangan Roy Kiyoshi, Dewi Perssik sebaiknya segera hamil Dewi Perssik - Angga Wijaya. ©2018 KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Merdeka.com - Dewi Perssik dan suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya sempat dikabarkan bakal cerai. Keduanya bahkan sempat berpisah selama sebulan, meskipun kini sudah akur. Depe dan Angga terlihat saling suap ketika berada di belakang panggung acara Pesbukers beberapa hari lalu. Momen mesra ini pun tak lepas dari pengamatan Ruben Onsu dan Roy Kiyoshi.

Bensu dan Roy menggoda Depe yang terlihat bahagia dan Roy melakukan penerawangan pada hubungan pasangan ini.

Dewi Perssik - Angga Wijaya 2018 KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Menurut penerawangan Roy Kiyoshi, masalah di antara Depe dengan Angga masih belum sepenuhnya selesai. Dan dia menyarankan kepada pasangan ini agar segera memiliki anak, baru setelah itu masalah mereka akan berakhir.

"Mendingan habis gini buru-buru deh," ujar Roy.

"Punya anak," sahut Ruben.

"Iya bener," jawab Roy.

"Jangan dulu deh kalau punya anak," jawab Depe.

Mendengar jawaban Depe, Roy pun melanjutkan dan pembicaraannya fokus ke Angga. Roy memperingatkan bahwa kejadian yang sama dengan sebelumnya bisa terulang lagi dan lagi, terutama jika Depe tidak bisa menahan emosi dan tidak bersabar.

"Kalau aku nggak sabaran akan terjadi lagi?" tanya Depe.

"Betul. Terjadi semacam kayak bentrokan lagi," jawab Roy.

Tentunya masalah seperti itu adalah hal terakhir yang diinginkan Depe di dalam rumah tangganya. Si pemilik goyang gergaji pastinya tak ingin biduk perkawinannya hancur untuk kesekian kalinya.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini