KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Meninggal dunia, Uje urung hadiri ceramah di Hongkong

Jumat, 26 April 2013 19:37 Sumber :
Jeffry Al Buchori

Merdeka.com - Manusia boleh berencana namun Tuhan pula yang berkehendak. Karena dipanggil pemilik semesta, Ustad Jeffry Al Buchori batal menghadiri ceramah di Hongkong.

Menurut penuturan sang ibu, Tatuk Mulyana, Jeffry telah mengantongi tiket perjalanan ke Hongkong. Hal itu dikatakannya saat ditemui di halaman Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4)

"Padahal besok mau ke Hongkong bersama 5 orang ada undangan ceramah. Tiket sudah dipegang. Ternyata sampai di sini beliau sudah gak ada," tuturnya sambil terisak.

Lihat Juga:

Hasil Olah TKP Kematian Uje Karena Human Error
Musisi Berduka Atas Meninggalnya Uje
Bandel! Alasan Uje Minta Dimakamkan di Samping Ayahnya
Uje Wafat, Menteri Agama Merasa Kehilangan
Mengenang Ustad Jeffry Al Buchori Lewat Lagu

Kondisi sang anak sendiri diakuinya sedang dalam keadaan kurang baik. Namun pria yang disapa Uje itu enggan untuk memeriksanya ke rumah sakit.

"Kagetlah, gak sampai di rumah sakit. Dia emang sakit meriang saja, kecapekan. Keluar keringet gitu sampai basah. Sakitnya sih gak berat, cuma dia gak mau dibawa ke RS," jelasnya.

Namun dirinya ikhlas dengan keputusan Tuhan yang telah memanggil sang anak. Menurutnya Allah lebih sayang kepada Uje. "Walaupun hidup kasihan deh. Allah lebih sayang sama dia, karena kalau selamat juga kasihan," ungkapnya sedih. (kpl/aha/abs/rth)

Topik berita Terkait:
  1. Ustaz Jeffry Meninggal

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.