Mengintip persiapan Puteri Indonesia menuju Miss Universe 2014

Kamis, 18 Desember 2014 11:21 Sumber :
Mengintip persiapan Puteri Indonesia menuju Miss Universe 2014 Elvira Devinamira KapanLagi.com

Merdeka.com - Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali mengutus delegasinya untuk unjuk kemampuan di ajang Miss Universe 2015 di Miami, Amerika Serikat. Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira akan bertolak ke Florida Internasional University, Doral, Miami selama 21 hari mulai dari tanggal 4 sampai24 Januari dan pada 25 Januari 2015 malam puncaknya.

Membawa nama Indonesia di kancah internasional, Elvira sudah mempersiapkan segalanya. Mulai dari pembekalan diri sendiri hingga 44 costume yang akan dibawanya.

"Nantinya akan bawa semua kostumnya ke delapan koper. Saya juga seminggu sebelumnya akan berangkat, saya curi start di sana. Karena kan ada perbedaan waktu di sana, takutnya jetlag dan nggak bisa tidur jadi lemas. Saya mau beradaptasi di sana," kata Elvira Devinamira di Taman Sari Royal Haritage Spa, Jakarta Pusat, Rabu (17/12).

Elvira tidak menargetkan yang muluk-muluk, tapi dirinya berharap bisa mengikuti jejak dua rekannya yang menyabet gelar Best National Costume di ajang kecantikan dunia.

"Mudah-mudahan sih bisa dapatkan Best National Costume ya. Soalnya Elfin dan Estelita sudah dapat, tinggal aku terakhir yang belum dapat. Tapi mudah-mudahan Indonesia bisa dipanggil lagi ke salah satu tempat di Miss Universe, ya minimal top 10 atau top 3. Aku melakukan yang terbaik saja, dan terus menjadi diri sendiri," papar Elvira.

Sebagai pembina, Putri K. Wardani menaruh harapan terhadap Elvira meraih hasil terbaik. Jika Elvira tidak memiliki target muluk, maka berbeda, Ketua Dewan Pembina YPI itu menaruh harapan besar.

"Saya sangat berharap Putri Indonesia yang kami kirimkan ini dapat meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2015, kalau bisa lebih baik dari pendahulunya. Keberhasilan meraih juara pasti akan menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia," pungkas Putri K. Wardani.

(kpl/hen/sjw)

Topik berita Terkait:
  1. Puteri Indonesia 2014
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini