Mengenang Unggahan Terakhir Laudya Cynthia Bella sama Engku Emran, Singgung Pelakor

Rabu, 1 Juli 2020 08:45 Reporter : Astri Agustina
Mengenang Unggahan Terakhir Laudya Cynthia Bella sama Engku Emran, Singgung Pelakor Bella dan Suami. Instagram Laudya Cynthia Bella

Merdeka.com - Laudya Cynthia Bella akhirnya menjawab kabar tak sedap mengenai pernikahannya dengan Engku Emran beberapa waktu ini. Ia resmi menyatakan bahwa rumah tangganya dengan pria asal Malaysia itu sudah berakhir. Bella dan Engku bercerai secara baik-baik.

Jauh sebelum wanita yang akrab disapa Bella itu menyatakan bahwa dirinya sudah bercerai, rumor mengenai hal tersebut sudah mulai terendus dari unggahan terakhir Bella di insta story saat bersama Engku. Dalam unggahan tersebut, Bella menyinggung soal pelakor.

1 dari 5 halaman

Wanita berusia 32 tahun itu menyatakan bahwa unggahan tersebut adalah potret terakhir bersama Engku. Soalnya, ada banyak sekali wanita yang menyukai suaminya itu. Dari situ, benar saja tak ada lagi unggahan kebersamaan mereka di instagram Bella.

laudya cynthia bella

Instagram @laudyacynthiabella ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"InsyaAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah, ya mba, tante, de .. Hihihihi," tulis Bella di instagramnya .

Beberapa waktu belakangan ini, Engku Emran menjadi sorotan saat mengganti foto profil instagramnya. Kini tak ada lagi wajah Bella di foto profilnya itu. Engku pun diketahui unfollow instagram Bella. Dari situ, rumor cerai mereka begitu kuat.

3 dari 5 halaman

Hingga akhirnya, Bella angkat bicara soal pernikahannya. Bella mengatakan bahwa pernikahannya yang dijalin selama dua tahun itu sudah kandas. Ia bersama Engku sudah bercerai secara baik-baik.

dan bella

©2018 kapanlagi.com

4 dari 5 halaman

Dilansir dari Insertlive, Bella mengatakan bahwa ini bukan keputusan yang mudah. Namun, saat semua upaya sudah dilakukan dan tak bisa lagi diperbaiki, mereka pun akhirnya sepakat bercerai.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kamu berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas wanita berhijab itu.

5 dari 5 halaman

Bella mengatakan bahwa ini adalah takdir Allah yang harus diterimanya. Ia harus menerima kenyataan bahwa rumah tangganya berakhir hanya sampai di sini.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," terang dia. [end]

Baca juga:
Klarifikasi Laudya Cynthia Bella Terkait Rumah Tangganya, Akui Sudah Bercerai
Laudya Cynthia Bella Sudah Bercerai: 2 Tahun Banyak Sekali Kebaikan & Pembelajaran
Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara, Sudah Cerai dengan Engku Emran
Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Nikah 2 Tahun Hingga Isu Cerai

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini